space
ASYIK TERUS! INILAH 10 REKOMENDASI GAME MINGGU INI YANG HARUS GAMER COBA MAINKAN
-
Jumat, 24 Jul 2020


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. V4


Sumber: Official NEXON Company

Jelajahi dunia yang menakjubkan dan indah di V4. Buat karakter sesuai dengan yang kamu inginkan, lalu bertualang menghadapi pertempuran besar lintas dimensi. Apakah nantinya kamu akan membawa kedamaian atau perang? Ayo bergabung di dunia V4 dan temukan kemenangan tanpa batas!

Download di: Google Play.

2. Fantasy Town


Sumber: Official Garena

Mulai harimu dan buat kotamu sendiri di Fantasy Town! Jangan lupa untuk berjuang bersama para warga untuk mengusir Troll yang menyerang. Jelajahi berbagai benua untuk menyelesaikan berbagai misi. Disini juga ada karakter khas Indonesia, yaitu Garuda, Roro Kidul, Radu, Kabayan, dan Iteung serta bangunan ikonis Nusantara, seperti Borobudur, Patung Garuda Wisnu Kencana, Monumen Nasional, dan rumah-rumah adat.

Download di: Google Play.

3. COVID - 19 BIOHAZARD


Sumber: Official WBStudios Games

Bersiaplah untuk mengambil vaksin dan bertahan hidup dari virus! COVID-19 Biohazard adalah first person shooter yang berlatar belakang cerita ketika kamu telah menemukan vaksin dan harus secepatnya pergi sebelum waktu habis. Tapi, berhati-hatilah karena para virus ganas akan menghalangi kamu untuk menyelesaikan misi tersebut.

Tersedia untuk: PC

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» REVIEW: EGGY PARTY
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!

4. CARRION


Sumber: Official Devolver Digital

Game PC bergenre reverse horror ini akan mengajak kita bermain sebagai makhluk tak berbentuk yang tidak diketahui asal usulnya. Intai dan makan siapa saja yang memenjarakan kamu untuk menyebarkan ketakutan dan kepanikan di dalam fasilitas. Tumbuh dan berevolusi untuk menghancurkan penjara dan kuasai lebih banyak kemampuan dalam perjalanan menuju balas dendam.

Tersedia untuk: PC

5. Necrobarista


Sumber: Official Route 59

Terinspirasi dari film dan anime, Necrobarista adalah visual novel supranatural yang berkisah tentang tokoh utama yang dinamis dan beragam saat mereka mempelajari budaya kopi hipster Melbourne, ilmu sihir misterius, dan proses untuk melepaskannya.

Tersedia untuk: PC

BACA JUGA BERITA INI
close