space
PALING DINANTI! INILAH 7 ANIME YANG PALING DITUNGGU KEHADIRAN SEASON SELANJUTNYA
-
Selasa, 15 Sep 2020
Ketika sedang menonton anime favorit, tentunya rasanya menyebalkan saat anime tersebut pernah ditayangkan lalu berakhir dengan ending yang terbilang menggantung. Apalagi, tidak semua penikmat anime suka untuk melanjutkannya di manga atau light novel. Alasan cukup simple, mulai dari tidak terbiasa, hingga ingin mendapatkan gambaran yang lebih jelas dan emosional di anime.

Nah, pada artikel ini Kru KotGa akan memberitahukan beberapa anime yang paling di nantikan season selanjutnya. Karena cukup banyak, mungkin kru KotGa tidak akan membeberkan semuanya di artikel ini dan akan dikerjakan di artikel selanjutnya. Tidak usah berlama-lama, yuk langsung simak artikelnya!

Baca ini juga :
» Suzume no Tojimari
» One Piece Film Red
» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
» Jadi Wibu! Ini Dia 7 Game Mobile Yang Di Adaptasi Menjadi Anime!

1. Dr. Stone Season 2


Anime Dr STONE menjadi salah satu anime favorit yang di tonton oleh banyak orang di tahun 2019 lalu. Tidak perlu menunggu waktu yang lama bagi para pecinta anime untuk mendapatkan kepastian season keduanya. Rencananya, season kedua anime Dr. Stone akan ditayangkan pada Januari 2021!

Dr. Stone adalah anime Shounen yang terbilang sangat menarik. Pasalnya, anime ini tidak hanya menghadirkan pertarungan saja, melainkan juga berbagai ilmu pengetahuan dimana para karakternya berjuang untuk memajukan peradaban. Sang karakter utama memiliki pengetahuan yang luar biasa, kamu pasti betah berlama-lama untuk belajar melalui anime ini.

2. Bofuri Season 2


Bagi para penggemar anime, apalagi yang mengikuti Season yang kemarin, pasti sudah tahu dong dengan anime yang bertemakan isekai ala VRMMO yang satu ini? Bofuri menjadi populer di beberapa waktu belakangan. Menariknya, para fans Maple tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk kepastian season keduanya. Pada akhir penayangan season pertama, anime Bofuri dipastikan mendapatkan season kedua. Namun sayangnya, belum ada jadwal tayang yang diumumkan.

Itai no wa Iya nano de Bogyoryoku ni Kyokufuru Shitai to Omoimasu aka Bofuri menceritakan seorang gadis bernama Kaede Honjou yang bermain game VRMMO New World Online. Karena tidak ingin tersakiti di dalam game, ia memutuskan untuk sepenuhnya mengisi poin statusnya dengan Vitality saja. Alhasil ia sangat kuat dalam pertahanan.
BACA JUGA BERITA INI
close