space
DENGERIN ARA-ARA AMPE PUAS! 7 GAME MOBILE DENGAN KARAKTER YANG DIISI OLEH SEIYUU ANIME POPULER!
-
Rabu, 07 Oct 2020

4. Granblue Fantasy



Menyajikan game RPG Potrait yang ringan, game ini begitu populer baik di Jepang maupun seluruh dunia. Game ini bahkan memiliki banyak karakter yang bisa kamu gunakan dengan artstyle yang keren dan menawan tentunya. Bahkan berkat populernya game ini, Cygames selaku pengembang game ini telah mengekspansi gamenya ke arah yang lebih luas.

Dua judul game ini telah dikerjakan untuk versi konsol, yang pertama adalah Granblue Fantasy Versus sudah dirilis dan akan datang Project Relink yang dikabarkan akan hadir pada Desember tahun ini. Sedikit catatan, kamu gak perlu memiliki aplikasinya untuk bisa memainkannya, karena game ini juga bisa diakses melalui web browser.

Untuk game ini tidak usah disangsikan lagi tentang banyaknya aktor dan aktris pengisi suara yang hadir. Bahkan yang sepopuler seperti Yuuki Ono (Kagami Taiga - Kuroko no Basuke), mendiang Keiji Fujiwara, hingga Rie Tanaka juga ikut masuk ke dalam game ini sebagai Rosetta.

Baca ini juga :
» REVIEW: EGGY PARTY
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Rekomendasi Build Collei di Genshin Impact versi 3.0!

5. Azur Lane



Mengusung game Side Scrolling Shooter, game yang masih satu keluarga dengan Arknights yaitu Yostar mendapatkan tempat tersendiri dihati penggemarnya. Bagaimana tidak, game ini memoefikasi kapal perang dunia dan menjadikan sangat waifuable. Salah satu karakter idola di game ini tentunya adalah Atago dan Takao yang memiliki banyak penggemar. Bahkan karena kepopulerannya, game ini telah mendapatkan adaptasi anime sebanyak 12 episode.

Untuk yang satu ini juga memiliki banyak jajaran seiyuu populer yang masuk ke dalam karakter di dalam gamenya. Nama-nama beken seperti Ai Kayano sebagai Atago (Menma dan Inori), Sumire Uesaka, hingga Yui Ishikawa (Kaori dan Mikasa Ackerman).

6. Girl's Frontline



Girls Frontline adalah game bergenre tactical RPG untuk perangkat mobile yang dikembangkan oleh Mica Team. Layaknya game moefikasi pada umumnya, para pemain akan berperan sebagai seorang komandan pada organisasi militer Grifon & Kryuger yang dituntut untuk membasmi serangkaian tugas menggunakan para pasukan yang disebut dengan Tactical Dolls.

Untuk pengisi suaranya, game ini dinaungi berbagai seiyuu populer seperti Haruka Tomatsu (Asuna - SAO), Yukari Tamura (Eucliwood - Kore wa Zombie desuka?), hingga Ai Nonaka (Amime Kirin - Kemono Friends).

7. Honkai Impact 3rd



Terakhir ada game dari Mihoyo lagi, yaitu Honkai Impact 3rd yang merupakan game terfavorit dengan genre Hack and slash yang bertemakan anime. Kualitas gameplay hingga cukup aktifnya sang developer dalam merawat game tersebut membuat komunitas Honkai Impact 3 masih konsisten hingga saat ini.

Kisah dalam Honkai Impact 3 mengikuti perjalanan Kiana dan timnya dalam berperang melawan sebuah kekuatan misterius yang menyerang bumi yaitu Honkai. Kamu berperan sebagai kapten dari kapal Induk Hyperion, dan tugasmu adalah mengarahkan Valkyrie yaitu untuk berperang melawan Honkai Beast yang tersebar di seluruh dunia. Gameplay dari Honkai Impact cukup sederhana, kamu diwajibkan untuk mengalahkan seluruh musuh untuk melanjutkan perjalananmu dalam membasmi para Honkai Beast.

Honkai Impact 3rd diisi oleh beragam seiyuu anime seperti Rie Kugimiya (Happy - Fairy Tail), Miyuki Sawashiro (Sinon - SAO, Bishamon - Noragami).

Demikianlah 7 game yang populer yang gamenya diisi oleh para pengisi suara populer dari berbagai anime. Bahkan dari mereka tidak hanya di dalam satu game yang sama, banyak dari mereka memiliki perannya masing-masing dari tujuh game di atas yang semakin sayang untuk di lewatkan. Siapakah yang menjadi karakter favoritmu dari berbagai game diatas?

BACA JUGA BERITA INI
close