space
ANTI FANDOM MENGENANG! 7 GAME RHYTHM POPULER DI BERBAGAI PLATFORM!
-
Kamis, 08 Oct 2020


Game Rhythm merupakan game yang selalu ada diberbagai platform namun hanya sedikit game yang mencuri perhatian. Tidak hanya di arcade saja, banyaknya gadget sekarang yang mendukung game yang membuat harus menyesuaikan kecepatan mata, tangan, dan gerakan agar dapat melewati sebuah lagu.

Mulai dari PC, PlayStation, hingga Mobile juga telah mendukung game dengan genre ini. Tentunya varian game ini memiliki tingkatan kesulitannya masing-masing dan beberapanya sangat populer sehingga sering sekali dijadikan ajang kompetitif. Yuk langsung saja kita bahas beragam game Rhtyhm populer di berbagai platform!

1. Guitar Hero Series



Buat para veteran gamer PlayStation pasti sudah gak asing lagi dengan judul yang satu ini. Sebuah game dari Harmonix yang membuatmu berperan sebagai seorang gitaris di dalam sebuah band. Menariknya game ini membuat kamu harus mencover berbagai suara gitar dari berbagai lagu populer dari tahun 70an hingga 90an. Tak khayal beberapa lagu tersebut menjadi naik kembali setelah game ini sukses di pasaran.

Tidak hanya berhenti di satu seri saja, game ini kembali melanjutkan perjalanannya dengan merilis berbagai seri mulai dari Guitar Hero II, III, 4, hingga 5. Tidak hanya itu saja, game ini juga memiliki kontrolernya sendiri yang bernama Guitar Hero Controller dimana kamu bisa bermain game tersebut menggunakan controller yang berbentuk Guitar tersebut, sadis!

Baca ini juga :
» Review Razer Kitsune All-Button Arcade Stick
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» PlayStation Plus Diumumkan, Apakah Lebih Worth It Dibanding Xbox Game Pass? Cari Tahu Sekarang!
» Battle Royale Next Gen Hadir Di Mobile?! Review Perilisan Terbatas Apex Legends Mobile
» Gak Usah Khawatir Bosan! Deretan Game Open World Yang Wajib Kalian Masukin Wishlist!
» Siap Menjadi Duelist Terbaik? Review Singkat Padat Yu-Gi-Oh! Master Duel
» Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang KotakGame Awards 2021
» 2022 Baru Dimulai, Banyak Mobile Game Yang Rilis! 7 Mobile Game Yang Wajib Dipantau Ala Kru KotGa!

2. Osu!



Beralih ke PC, game-game Rhythm tentunya juga wajib hadir di PC dong! Salah satu game Rhythm yang populer di PC adalah game Osu! yang dikembangkan oleh Dean Herbert. Hal yang menarik dari Osu! adalah banyaknya kreatifitas yang bisa diciptakan karena kamu gak hanya berpatok di lagu yang tersedia aja, game ini juga merambah ke banyak lagu lainnya.

Salah satu yang membuatnya menjadi populer banyaknya penggemar Jejepangan yang memasukkan lagu dari anime favorit mereka untuk menjadi stage game, dan itu menjadi poin utama mengapa game ini digemari.

3. Audition Ayodance!



Ini merupakan game Online yang cukup populer, game milik publisher asal Indonesia Megaxus merupakan game Rhythm online yang membuatmu dapat bertemu dengan berbagai gamer di seluruh Indonesia. Dengan komunitas yang masih aktif, game ini masih terus eksis hingga sekarang dan bahkan game ini telah mengekspansikan diri ke ranah mobile.

BACA JUGA BERITA INI
close