space
MULAI BUDGET 4 JUTAAN AJA! REKOMENDASI LAPTOP MURAH UNTUK MAIN GAME KEKINIAN!
-
Senin, 12 Oct 2020

Rasanya sudah menjadi kebutuhan tersendiri memang untuk memiliki sebuah sistem PC yang bisa digunakan untuk melakukan beragam aktivitas, baik itu untuk sekedar mengisi kegiatan komputasi biasa ataupun bermain game. Bagi sebagian kalangan yang lebih mementingkan mobilitas sebagai pertimbangan utama, laptop memang menjadi opsi hardware yang lebih diminati dan tidak lepas dari perhatian para pengguna baru.

Mengandalkan laptop sebagai platform gaming utama memang pilihan yang wajar, namun keputusan tersebut juga harus diikuti dengan pemahanan akan performa laptop tersebut. Bagi kamu yang kebetulan sedang mencari laptop dengan budget pas-pasan namun tetap ingin memainkan game kekinian, pada artikel special kali ini kami sudah merangkum rekomendasi laptop murah untuk main game kekinian. Penasaran apa saja? langsung simak list rekomendasinya di bawah ini.

Baca ini juga :
» Review ROG Strix Scar 16 G634JZ
» Review MSI Stealth 15M B12UE-017ID
» Predator Helios 300
» Baru Beli Laptop/Install Ulang? Ini Dia 7 Software Windows Yang Wajib Kamu Punya!
» Ini Dia Beberapa Tips Untuk Mempercepat Laptop Kalian Biar Gaming Maksimal!
» Awas Bocor! Deretan Tips Supaya Laptop Kamu Baterainya Gak Bocor atau Rusak Ala Kru KotGa!
» Auto Keren dan Ganteng! 7 Tips Setup PC/Laptop Agar Clean dan Enak dilihat!
» Review ROG Zephyrus G14 AW SE

DERE R9 Pro

Hadir sebagai laptop keluaran baru yang dikhususkan untuk kalangan dengan budget pas-pasan, DERE R9 Pro berhasil menarik perhatian banyak calon pembeli berkat spesifikasi bawaan yang cukup bertenaga mulai dari prosesor Intel Celeron J4115 yang sudah memiliki 4 core dan 4 thread, RAM 12 GB, serta penyimpanan SSD yang memungkinkan transfer data maksimal.

Nilai jual utama dari DERE R9 Pro tentunya terletak di harga, dimana kamu bisa mendapatkan laptop ini di harga 4.5 jutaan saja. Jadi bagi kamu yang mengincar laptop murah namun memiliki spesifikasi bawaan yang mumpuni dan bisa digunakan bermain game, maka DERE R9 Pro sudah menjawab kebutuhan tersebut. Perlu diketahui juga kalau lini produk ini masihlah keluaran baru dan belum memiliki Service Center di Indonesia, jadi kamu mungkin sebaiknya melihat review produk dari para user yang sudah memiliki laptopnya.

HP Pavilion Gaming 15-ec0001ax

Jika kamu termasuk kalangan anak kos yang memiliki budget lebih, maka tidak ada salahnya untuk mengincar laptop yang sedikit lebih mahal. Untuk itu, HP Pavilion Gaming 15-ec0001ax bisa jadi jawabannya. Selain hadir dengan desain keren dengan kesan futuristik, laptop ini hadir dengan beragam keunggulan seperti sistem cooling mumpuni dan fitur pendukung lain untuk memaksimalkan pengalaman bermain game.

Untuk spesifikasinya, laptop ini menghadirkan Ryzen R5 35550H, RAM 8GB, SSD NVME M.2 512GB dan Radeon Vega 8. Semua itu juga masih dilengkapi dengan layar 15,6 inci diagonal FHD IPS anti-glare beresolusi 1920x1080. Kamu juga bisa mendapatkan laptop ini di kisaran harga yang masih terjangkau yaitu di 8,9 jutaan.

BACA JUGA BERITA INI
close