space
MAIN GAME GRAFIS REALISTIS, INI DERETAN HP ANDROID TERBAIK DENGAN GPU ADRENO 650
-
Senin, 12 Oct 2020
Main game di mobile sekarang sudah tidak lagi hanya sekedar bermain mini game saja, tapi sudah menjelma menjadi sektor besar di industri game, bahkan banyak data dan fakta membuktikan game mobile punya perkembangan sangat pesat dan pendapatan yang sangat besar.

Karena itu, kini para produse Android di dunia, mulai membuat smartphone dengan kemampuan bermain game sebagai salah satu prioritas utama. Pada saat ini, smartphone dengan kemampuan gaming paling tinggi, pastinya menggunakan GPU Adreno 650. Lantas smartphone mana yang paling terbaik, yang menggunakan GPU tersebut?

Karena itu kali ini kru KotGa akan membahas deretan Android terbaik dengan GPU Adreno 650. Berikut ulasannya!

Baca ini juga :
» Rekomendasi Champion League of Legends: Wild Rift Untuk Pemula!
» Saatnya Nabung Primogems! Deretan Karakter Genshin Impact yang Paling Ditunggu!
» Naik Kelas! Inilah 7 Upgrade Fitur Terbesar Lost Centuria Dari Summoner War!
» Bingung Mau Board Game Dari Mana? Ini dia 7 Boardgame yang wajib kamu coba!
» Sebelum Main Di Karakin, Pelajari 7 Fakta Map Ini Yang Bikin Kamu Auto Chicken Dinner!
» Bingung Mau Ngapain Sambil Nunggu Buka? Inilah 6 Game Android Dengan Storyline Yang Seru!
» Biar Gak Bosen, 7 Aktivitas Positif Ala Gamer di Awal Bulan Puasa!
» Supaya Jadi Master Granat? Ini Dia Tips Jitu Lempar Granat di PUBG Mobile!

1. ROG Phone 3



ASUS akhirnya di tahun 2020 menepati janjinya dengan membawa seri terbaru dari smartphone gaming andalannya, yaitu ROG Phone 3. Di seri ketiga ini, smartphone ini punya banyak peningkatan, mulai dari desain yang lebih elegan, hardware tertinggi dan juga beberapa teknologi software canggih di dalamnya.

Dari segi hardware smartphone ini dibekali dengan prosesor Snapdragon 865 yang dipasangkan dengan GPU Adreno 650, yang pastinya mampu memainkan game berat apapun yang ada di Play Store. Untuk memiliki smartphone ini, kamu harus merogoh kocek sebesar 9,9 juta Rupiah.

2. Black Shark 3



Lawan sepadan bagi ROG Phone 3, smartphone gaming lainnya ada Black Shark 3. Smartphone ini juga mendapatkan banyak upgrade dari seri terdahulunya dan punya kemampuan hardware yang sangat tinggi. Terang saja, selain karena adanya GPU Adreno 650, smartphone ini juga dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 865, lalu internal memori 128GB dan RAM 8GB yang mampu membuat smartphone ini bisa bermain game dengan sangat lancar.

BACA JUGA BERITA INI
close