space
BIAR GAK SALAH, YUK PAHAMI DAN SIMAK TIPS JITU GACHA DI GENSHIN IMPACT!
-
Rabu, 14 Oct 2020

4. Sistem Microtransaction


Untuk sistem microtransaction di Genshin Impact sendiri tidak terlalu banyak pilihannya. Kamu akan ditawarkan berbagai paket bundle Genesis Crystal di sistem microtransaction ini. Genesis Crystal nantinya bisa ditukarkan dengan berbagai hal menarik, bisa untuk Starter Bundle atau Wayfarer Supply Bundle. Namun, kebanyakan orang menukarkannya dengan Primogems, dimana perbandingannya adalah 1 Genesis Crystal = 1 Primogems.

Terdapat bundle mulai dari 60 Genesis Crystal seharga IDR 15.000 hingga 6,480 Genesis Crystal seharga 1,499,000. Untuk pembelian pertama setiap bundle Genesis Crystal, pemain akan mendapatkan bonus dengan jumlah yang dibeli. Terdapat juga pilihan paket termurah dan menguntungkan seperti Blessing of the Walkin Moon, dimana pemain akan mendapatkan 300 Genesis Crystal dan 90 Primogems harian selama 30 hari.

5. Primogems "Gratisan" yang Bisa Didapatkan


Primogems juga bisa didapatkan secara gratis. Pertama, banyak event yang akan memberikanmu Primogems. Kedua, setiap kali kamu mendapatkan achievement. Ketiga, explorasi seperti membuka peti, membuka teleport, dan mengumpulkan Anemoculus dan Geoculus. Selain itu, sang developer juga cukup dermawan untuk memberikan kompensasi masalah berupa Primogems.

Primogems juga bisa didapatkan dengan menyelesaikan quest harian. Dimana pada quest harian tersebut kamu akan mendapatkan total 60 Primogems setiap harinya. Artinya, pemain bisa mendapatkan 1800 Primogems secara keseluruhan selama sebulan.

Tips Gacha Biar Gak Frustasi


Untuk kru KotGa pribadi, cara paling "nyaman" untuk gacha adalah menunggu memiliki 900x Acquaint Fates atau Intertwined Fates. Hal tersebut tentu saja karena sistem Pity Rate yang ditawarkan. Kamu dipastikan mendapatkan satu karakter *5 dalam skenario paling apes. Lagipula pakai karakter yang diberikan "gratis" juga masih bisa untuk menjalankan berbagai quest dan jalan cerita. Selagi itu masih bisa menabung. Perlu ditekankan bahwa tips gacha ini bersifat subjektif dari sudut pandang kru KotGa dan setiap orang mungkin memiliki cara yang berbeda ya.

Apakah Gacha di Genshin Impact "Sehat" ?


Jika mempertanyakan apakah gacha di Genshin Impact ini "sehat" atau tidak. Mungkin, tergantung dari sudut pandang pemain itu sendiri. Jika kamu gamer yang cukup nyantai dan hanya memikirkan jalan cerita dan asal bisa mabar saja sudah senang, maka gacha di game ini tidak terlalu perlu dipermasalahkan.

Namun, berbeda lagi urusannya jika kamu gamer hardcore yang harus mengejer berbagai achievement dan selalu ingin menjadi yang terhebat dan terdepat. Maka gacha di game ini bisa saja dianggap kurang sehat karena rate yang sangat rendah jika dibandingkan dengan game mobile pada umumnya.

Baca ini juga :
» Ngaku Penggemar JRPG? Ini Dia Rekomendasi Game JRPG 2021 Layak Tunggu
» Enggak Punya Diluc Sang Petarung? Ini Deretan Main DPS Alternatif Untuk Pemain F2P!
» Inilah Rekomendasi Game Lokal yang Siap Bersaing di Skala Internasional
» Desain Lebih Memukau, Inilah Roundup Review PS5 dari Para YouTuber Indonesia
» Ini Dia Rekomendasi Game Konsol Keren yang Layak Ditunggu di 2021
» Siap Jemput Waifu! 7 Hal yang Harus Kamu Siapkan Demi Ganyu di Update Terbaru
» Siap Upgrade HP? Inilah 7 Game Mobile Paling Dinanti Pada Tahun 2021
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best Indonesia Online PC Game
Nah, itulah penjelasan mengenai sistem gacha di Genshin Impact dan juga tips singkatnya. Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menambahkannya di kolom komentar ya!

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close