space
STORAGE PC & KONSOL ANTI PENUH! INI DIA SSD EKSTERNAL SUPER NGEBUT WD_BLACK P50!
-
Senin, 26 Oct 2020

Main Game Kapanpun Dimanapun



Hal yang paling menguntungkan para gamer adalah karena SSD ini mudah untuk dibawa kemana saja karena desainnya yang ringkas dan tentunya dapat menjadi perangkat penyimpanan untuk berbagai game PC dan Konsol PS4. Dewasa ini, game yang terdapat pada PC dan Konsol PS4 sudah memiliki size yang begitu besar mulai dari puluhan hingga ratusan GB. Berikut adalah contoh beberapa game kekinian yang memiliki size begitu besar.

Final Fantasy VII Remake - 81,05 GB


Call of Duty Modern Warfare - 68,91 GB


The Last of Us Part 2 - 78,33 GB


Red Dead Redemption 2 - 89,19 GB

Karena terkadang tidak semua game bisa kamu simpan di dalam penyimpanan internal dan membutuhkan penyimpanan tambahan atau eksternal dan memiliki kapasitas dan kecepatan yang sama layaknya SSD internal. Maka dari itu, SSD eksternal WD_Black P50 bisa menjadi jawaban yang tepat.

Baca ini juga :
» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Rise of the Ronin - Review
» The Last of Us Part II Remastered
» EA Sports FC 24
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» PlayStation VR2
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!

Harga



Harga yang ditawarkan untuk produk SSD WD_Black P50 berbeda tergantung kapasitas yang kamu butuhkan. Untuk SSD WD_Black P50 500GB dibanderol dengan harga Rp3.199.000. Sedangkan untuk SSD WD_Black P50 1TB dibanderol dengan harga sekitar Rp5.049.000.

Kesimpulan




Sumber: WD_Black

Perkembangan gameplay dan grafis yang semakin nyata memang membuat pengalaman bermain game menjadi lebih menarik. Namun hal tersebut nyatanya membuat data penyimpanan game semakin besar dan berimbas pada ruang penyimpanan yang semakin menipis. Berangkat dari keresahan tersebut, SSD keluaran WDC yaitu SSD eksternal WD_Black P50 adalah solusinya.

Memiliki Penyimpanan yang luas, Tahan guncangan, Meningkatkan performa game, Mendukung banyak platform, dan Harga yang bersaing dengan merek lain dikelasnya membuat SSD WD_Black P50 sangat layak untuk dimiliki. Jika kamu tertarik untuk memiliki WD_Black P50 ini kamu bisa mengunjungi link BERIKUT

Untuk informasi lebih lanjut mengenai WD_Black series, kunjungi Website Resmi WD_Black

Sumber: Western Digital

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

BACA JUGA BERITA INI