space
CARI IDAMAN KAMU! REKOMENDASI LAPTOP I7 KEKINIAN UNTUK GAMER DI BUDGET MULAI 13 JUTAAN!
-
Senin, 26 Oct 2020

Mencari laptop gaming idaman memang sebuah pertimbangan yang harus diperhatikan dengan serius, karena ada banyak faktor yang akan menentukan apakah laptop yang kamu pilih bisa sesuai dengan selera atau tidak, khususnya dari segi performa dan kenyamanan saat memainkan game. Performa hardware yang mumpuni pastinya adalah kriteria yang paling diutamakan, maka dari itu melihat spesifikasi dari laptop gaming yang ingin dibeli adalah langkah awal yang paling ideal.

Jika kamu termasuk gamer yang memiliki budget lebih dan ingin menginvestasikannya ke laptop gaming handal dengan processor kelas atas seperti Intel Core i7, sekarang sudah ada banyak rekomendasi laptop menarik yang bisa dipilih dan masing-masing sudah memiliki keunggulan fitur khusus dari brandnya. Untuk itu, pada artikel special kali ini kami sudah merangkum rekomendasi dari beberapa laptop i7 kekinian untuk gamer di budget 13-jutaan saja. Penasaran apa saja? Simak listnya di bawah ini.

Baca ini juga :
» Ngaku Penggemar JRPG? Ini Dia Rekomendasi Game JRPG 2021 Layak Tunggu
» Enggak Punya Diluc Sang Petarung? Ini Deretan Main DPS Alternatif Untuk Pemain F2P!
» Siap Jemput Waifu! 7 Hal yang Harus Kamu Siapkan Demi Ganyu di Update Terbaru
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best Indonesia Online PC Game
» Cantik dan Tahan Banting! Ini Dia Fakta Tentang Class Terbaru Nova di Black Desert
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] Game of The Year 2020
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best Gaming Laptop Brand 2020
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best PC Hardware Gaming Brand 2020

ASUS TUF FX505GD

Untuk rekomendasi laptop "termurah" dalam list kali ini adalah ASUS TUF FX505GD. Sudah bukan rahasia memang jika lini laptop gaming TUF memang menawarkan kualitas performa hingga build quality yang cukup solid, sesuatu yang memang menjadi daya jual terkuat dari salah satu lini andalan ASUS. Seri ASUS TUF FX505GD juga bukan pengecualian, karena salah satu laptop termurah dari lini TUF ini sudah hadir dengan spesifikasi handal, fitur unggulan, kualitas audio yang solid, dan masih banyak lagi.

Berikut ini adalah spesifikasi dari laptopnya:

  • Prosesor: Intel Core i7 8750H
  • RAM: 8GB DDR4
  • VGA: Nvidia GeForce GTX 1050 4GB GDDR5
  • HDD: 1TB HDD
  • Layar: 1920 x 1080 IPS Full HD

Laptop ini dipasarkan di harga paling murah yang bisa kami temukan di 13 sampai 14 jutaan. Tentu saja kamu bisa mendongkrak performa dari laptop ini dengan upgrade RAM hingga kapasitas 32GB.

Lenovo IdeaPad L340 Gaming 15

Laptop gaming yang hadir dengan desain sederhana dari Lenovo ini juga hadir dengan performa bawaan yang handal dan sudah disesuaikan demi menjawab kebutuhan bermain game masa kini. Selain dari spesifikasi standar yang menggoda, ada juga beberapa fitur menarik termasuk teknologi supercharge dari Nvidia untuk memaksimalkan performa grafis hingga teknologi Rapid Charge baterai.

Berikut ini adalah spesifikasi dari laptopnya:

  • Prosesor: Intel Core i7-9750HF
  • RAM: 8GB DDR4
  • VGA: NVIDIA GeForce GTX 1650 4GB GDDR5
  • HDD: SSD 512GB
  • Layar: 1920 x1080 IPS Full HD

Untuk harganya, Lenovo IdeaPad L340 Gaming 15 dipatok di kisaran 13.5 sampai 14 jutaan. Seperti biasa, kamu bisa memaksimalkan performanya dengan upgrade RAM ke kapasitas dual channel yang lebih lega.

BACA JUGA BERITA INI
close