space
PERFECT WORLD VNG - FLY WITH ME, MMORPG LEGENDARIS PC DENGAN VERSI MOBILE YANG PUNYA KUALITAS SEBAND
OL
Rabu, 18 Nov 2020
Perfect World adalah game yang cukup lama malang melintang di ranah genre MMORPG, bahkan game ini sempat sangat populer kala zaman warnet era tahun 2000-an di Indonesia. Menjadi game Open World dengan grafis 3D dan map yang sangat luas, menjadi modal utama Perfect World kala itu.

Dengan game yang masih eksis hingga sekarang, tentunya Perfect World memilih untuk membuat sebuah lonjakan baru di era game saat ini. Kali ini mereka pun merilis versi mobile untuk bersaing dengan MMORPG lainnya di pasar smartphone dengan judul Perfect World VNG - Fly With Me. Apakah game ini punya kualitas serta sensasi yang sama dengan versi PC nya? Simak ulasan dari kru KotGa dibawah ini ya!

Baca ini juga :
» Star Ocean: The Second Story r Review
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Review: Sea of Stars
» Kita Cobain Starfield, Jelajahi Luar Angkasa Seseru Itu?
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6

Desain Map yang Indah dengan Grafis Kualitas Tinggi




Sumber: Dok. KotakGame

Pada versi PC nya, Perfect World memang memiliki kekuatan dari segi desain map yang luar biasa dengan berbagai nuansa, mulai dari hutan, bawah laut hingga kota kolosal. Awalnya kru KotGa mengira pada versi mobile ini, hal tersebut akan berkurang mengingat kebanyakan MMORPG Mobile jarang memiliki map yang beragam dan sangat luas.


Sumber: Dok. KotakGame

Tapi, setelah dimainkan, semuanya tampak sama dengan yang ada pada versi PC di mana kamu bisa menjelajah ke tiga elemen sekaligus, di daratan, langit dan juga bawah air. Kamu bisa melihat dunia yang beragam, mulai dari kota, hutan, dasar laut dengan beragam koral yang indah, serta dunia di atas langit dan kerajaan di atas awan.


Sumber: Dok. KotakGame

Keindahan desain dari map tersebut juga di selaraskan dengan kualitas grafis yang sangat mulus dan memanjakan mata. Kemudian kita juga melakukan custom tone dari game itu sendiri seperti dreamy, colorful, realistis, drama dan lainnya, sehingga kita bisa mendapatkan tampilan yang memang sesuai dengan selera kita.

Open World yang Sangat Luas


Sumber: Dok. KotakGame

Selain desain, seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa Perfect World VNG - Fly With Me punya map yang sangat luas dan beragam. Tentunya ini menjadi salah satu game MMORPG mobile dengan mode open world yang sangat luas, tanpa harus berpindah-pindah portal, karena kamu cukup bisa menjelajahinya secara bebas.


Sumber: Dok. KotakGame

Map ini diliputi beragam tempat yang ada di peta dunia yang juga terlihat sangat besar. Kru KotGa sendiri tak menyangka bahwa dalam satu daerah saja, map nya punya luas yang luar biasa dan bahkan diliputi tiga daerah dengan elemen berbeda, mulai dari diatas langit, daratan dan tentunya juga di bawah air.

BACA JUGA BERITA INI
close