space
DARI YANG JAGO SAMPE YANG KOCAK! STREAMER DOTA 2 INDONESIA YANG WAJIB KALIAN TONTON
-
Kamis, 28 Jan 2021
Dota 2 adalah game yang cukup populer di dunia. Masih menyandang game dengan turnamen hadiah paling besar. Namun, di Indonesia sendiri Dota 2 kalah pamor dengan game-game mobile. Terbukti beberapa tim besar Indonesia memilih untuk melepas tim Dota 2 mereka. Namun, beberapa pemain yang masih aktif maupun beberapa mantan Pro Player masih suka berbagi tips mereka dan melakukan stream demi menghibur para penggemarnya.

Baca ini juga :
» Banyak Game Seru yang Layak Ditunggu! Inilah Daftar Game Keren dari Summer Game Fest 2022
» Banyak Game Baru dari Waralaba Populer! Inilah Jadwal Rilis Game di Juni 2022
» Laris Manis Tanjung Kimpul! Inilah 7 Game Indie yang Masih Populer sampai Sekarang
» Delay Telah Usai, Yelan Segera Hadir! Rangkuman Update Genshin Impact versi 2.7!
» Predator Helios 300
» Kapan Lagi Main Game Baru Gratis? 7 Game di PC Game Pass Mei 2022 yang Wajib Dimainkan!
» Gamer PC Dijamin Anti Buntung! Inilah 7 Fakta PC Game Pass yang Wajib Diketahui
» Grafis Cantik Bukan Jaminan! 7 Game Dengan Grafis Extra Ciamik, Namun Gagal di Pasaran!
Kali ini Kru KotGa mencoba untuk merangkum beberapa pemain Dota 2 yang masih aktif dan tentunya asyik untuk dilihat. Karena mereka adalah mantan Pro Player ataupun Player aktif. Kalian setidaknya bisa mempelajari permainan mereka dan menerapkan pelajaran ini di game kalian. Siapa saja Pro Player dan Mantan Pro Player yang bisa kalian lihat? Berikut Rekomendasinya!

1. InYourdreaM




Sumber: InYourdreaM YouTube

Nama pertama tentu saja sang pemain terkenal di Indonesia. Sempat mencapai MMR 9.000 Pertama di Server Southeast Asia, InYourdreaM lalu lalang di beberapa kompetisi dan menjadi pemain Indonesia pertama yang bermain untuk Fnatic. Kini dirinya sedang berstatus Bebas Transfer dan membangun tim Zero Two. InYourdreaM juga kerap streaming di YouTube miliknya.

2. Dreamocel




Sumber: Newbie Game YouTube

Mantan Carry dari BOOM Esports yang secara tiba-tiba mengundurkan diri dari tim dengan lambang serigala ini kembali membuat tim bersama dengan InYourdreaM. Di tim Zero Two yang sedang berjuang di Lower Division DPC ini, Dreamocel berperan sebagai Carry. Di waktu luang, dirinya biasa melakukan stream baik di YouTube ataupun Twitch.

3. Rusman




Sumber: Rusman YouTubel

Setelah sempat mencoba peruntungan di Mobile Legends: Bang Bang, nyatanya Rusman tidak semoncer R7. Hingga akhirnya dirinya kembali bermain Dota 2 bersama dengan TP NND. Rusman juga sering Melakukan Stream di Channel YouTubenya. Bahkan Rusman cukup populer berkat celetukan yang dia keluarkan selama stream. Ada komunitas sendiri yang terbentuk.

BACA JUGA BERITA INI
close