space
TATAKAE! DERETAN GAME MOBILE YANG KOLABORASI DENGAN ANIME ATTACK ON TITAN!
-
Jumat, 29 Jan 2021


Anime Attack on Titan Final Season merupakan salah satu puncak dari sederetan event yang terjadi di universe Titan, yang mana akhir cerita dari Eren dan kawan-kawan sebentar lagi akan menuju akhir. Meskipun Attack on Titan memiliki game-nya tersendiri namun sayangnya berbagai game tersebut tidak terlalu menarik di pasaran.

Walaupun gamenya gagal, waralaba Attack on Titan tetap diminati oleh para developer untuk diajak kerja sama dalam bentuk event kolaborasi yang pastinya untuk meningkatkan gamer khususnya para penggemar Attack on Titan yang bisa melihat karakter favoritnya di dalam game. Jadi Kru KotGa akan memberikan daftar game-game apa nih yang ada pernah melakukan kolaborasi bersama Attack on Titan, langsung saja yuk!

Baca ini juga :
» Push Rank Bisa TikTok-an? 7 Alasan Bytedance Beli Mobile Legends versi Kru KotakGame!
» Bingung Mau Ngapain Sambil Nunggu Buka? Inilah 6 Game Android Dengan Storyline Yang Seru!
» Biar Gak Bosen, 7 Aktivitas Positif Ala Gamer di Awal Bulan Puasa!
» Supaya Jadi Master Granat? Ini Dia Tips Jitu Lempar Granat di PUBG Mobile!
» Grinding Terus, Inilah 7 Mobile RPG Paling Pas Buat Ngabisin Waktu Ngabuburit!
» Bingung Mau Ngabisin THR? Berikut Rekomendasi Smartphone Terbaik 4 Jutaan!
» Hape Kentang Bisa Main! 7 Game Kasual Mobile untuk Menemani Hari-Hari Puasamu!
» Gacha Terus, Inilah 7 Game Mobile Koleksi Waifu yang Sedang Hype Digandrungi Para Wibu!

1. The Seven Deadly Sins Grand Cross



Game yang diadaptasi dari anime The Seven Deadly Sins (Nanatsu no Taizai) mendapatkan kesempatan berkolaborasi dengan anime Attack on Titan pada bulan Juli 2020 yang lalu. Hasil dari kolaborasi tersebut menghadirkan 4 karakter baru dari Attack on Titan seperti Eren Yeager (Titan Form SSR, Mikasa Ackerman (Greatest Soldier) SSR, Levi Ackerman (Greatest Soldier) SSR, dan Eren Yeager (Kadet) SR.

Selain itu hadir pula kostum yang bertemakan Eren Yeager, Levi, dan Mikasa yang bisa dibeli oleh para gamer nantinya.

2. Monster Strike



Tepat pada 18 Oktober 2020, Monster Strike game yang sering kali melakukan kolaborasi dengan anime pada akhirnya meminang Attack on Titan untuk diajak kolaborasi dalam gamenya. Game RPG dengan sistem collectible menghadirkan berbagai karakter Attack on Titan yang bisa digunakan untuk bertarung di dalamnya.

Sebut saja seperti Eren, Mikasa, Levi, Armin, Sasha, dan berbagai karakter lainnya dari Attack on Titan. Selain mendapatkannya lewat gacha, berbagai karakter tersebut juga bisa ditemukan sebagai hadiah Quest yang ditawarkan oleh Monster Strike.

BACA JUGA BERITA INI
close