space
GACHA AMPAS JANGAN SEDIH! INI TIPS JAGO WALAUPUN GACHA KURANG BERUNTUNG DI MOEGIRL GO!
-
Selasa, 02 Feb 2021
Buat gamer yang doyan main game mobile, pasti sudah tidak asing dengan fitur gacha yang menjanjikan kekuatan. Itu bukan sekadar ungkapan, item / karakter dambaan gamer yang hanya bisa diperoleh melalui gacha memang benar-benar mampu memberikan kekuatan luar biasa. Gacha adalah fitur yang akan memberikan karakter atau item langka (super rare / ultra rare) secara acak jika beruntung.

Tepat pada tanggal 21 Januari kemaren, game Idle RPG MoeGirl Go! secara resmi rilis di global dan memberikan pengalaman bermain game idle terbaru untuk para gamer. Apalagi membawa unsur moefikasi menjadi salah satu andalan game ini Kru KotGa telah mencoba game ini dan memainkannya.

Sudah memainkannya namun kurang beruntung karena gacha selalu ampas? Tenang aja, kru KotGa punya tipsnya biar kalian tetap jago!

Baca ini juga :
» REVIEW: EGGY PARTY
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Rekomendasi Build Collei di Genshin Impact versi 3.0!
1. Manfaatkan sebaik mungkin in-game currency gratisan

Ketika baru pertama kali mulai bermain game bisa mendapatkan mata uang di dalam game dengan sangat mudah. Misalnya, ketika kamu mamaksimalkan level karakter atau menyelesaikan tantangan tertentu, pemain akan diberikan hadiah berupa Crystal / Stars misalnya. Biasanya ketika menjalankan tutorial awal juga para pemain akan mendapatkan hadiah menarik. Nah, hadiahnya bisa dikumpulkan untuk melakukan gacha berkali-kali atau beberapa hal lainnya.

2. Ikuti berbagai event menariknya

FB Like Collection! Get rewards when the amount of fans reaches 10,000!🔥👍 Summoners ~ The likes collection begins! When...

Posted by Moegirl GO on Saturday, January 30, 2021
Belakangan ini makin banyak developer dan publisher yang dermawan membagikan berbagai event dengan hadiah yang menarik, salah satunya adalah game MoeGirl Go ini! Mereka cukup dermawan untuk membagikan berbagai karakter, item, ataupun mata uang di dalam game secara gratis. Biasanya, para developer membagikannya dalam bentuk event tertentu. Tentunya bagi pemain "gratisan" ataupun yang gacha-nya ampas tidak boleh sampai kelewatan. Belum lagi event diluar game seperti media sosial mereka, pastinya hadiahnya lebih menarik.

BACA JUGA BERITA INI
close