space
NOSTALGIA! INI NIH 5 OST GAME YANG BIKIN KAMU KEMBALI KE MASA KECIL!
-
Selasa, 02 Feb 2021


Indonesia memang tak lepas dari Video Game, Mulai dari Playstation, Game Online, hingga game arcade. Diawali dari tahun 1990 hingga awal tahun 2000-an, Video game telah menjadi suatu bagian dari budaya Indonesia, dan kepopuleran video game pun terus meningkat hingga sekarang ini, seseorang bisa menafkahi keluarga lewat bermain game.

Namun, dibalik kesuksesan Video Game di Indonesia, Original soundtrack dari sebuah game menjadi sebuah komponen penting yang secara tidak langsung mendorong kesuksesan dan menjadi pengingat bagi para pemainnya. Nah kali ini, KotakGame akan membagikan 5 Ost Game yang bisa bikin kamu bernostalgia sejenak dan melupakan pekerjaan kamu!

1. Intro Megaman X5.

Intro dari sebuah game yang booming di jaman Playstation 1 ini menjadi sebuah lagu yang mampu memberikan gambaran dari game Megaman secara detail. Berbalut nuansa Sci-fi yang kental, lagu ini dapat mengingatkan kita dengan perjuangan X dan Zero, karakter utama dari Seri Megaman X dalam usahanya untuk mencegah meteor jatuh ke bumi dan memusnahkan seluruh makhluk hidup.

Baca ini juga :
» Rekomendasi Game Yang Bisa Membangkitkan Nostalgia Kamu!
» Selamat Tinggal Gemscool! Ini Dia Deretan Game Legendaris dari Sang Publisher
» Bikin Kangen Pas Masih Jadi Bocil! Game Nostalgia Masa Kejayaan Warnet Indonesia
» Bingung Mau Main Apa di PS5? Ini 7 Rekomendasi Game Yang Wajib Kamu Mainin!
» Lost Saga Remastered: Game Nostalgia yang Bikin Kamu Pengen Main Warnet Lagi!
» Full Penyanyi Hits Indonesia Pada Masanya! Playlist Ayodance Zaman Lawas yang Bikin Nostalgia
» Nostalgia Seru! Inilah 10 MMORPG PC Lawas yang Sudah Ada di Mobile
» Tutup Bulan Ini, 7 Kenangan Paling Indah dari Lost Saga Untuk Anak Warnet Zaman Old
2. Eyes on Me (Vocal Theme FF8)
Beranjak dari nuansa Sci-fi, kali ini datang sebuah lagu yang memiliki nuansa damai yang menjadi lagu tema dari Final Fantasy 8. Dinyanyikan oleh Faye Wong. lagu ini sukses memberikan kesan damai diantara segala kekacauan yang disebabkan oleh Ultimecia, Antagonis utama dari FF 8 dan menjadi sebuah lagu cinta antara Rinoa dan Squall. Kabarnya, lagu ini sukses membuat beberapa orang menjadi sepasang kekasih pada zamannya.

BACA JUGA BERITA INI
close