space
BANYAK GAME WIBU! INILAH 7 REKOMENDASI GAME MINGGU INI YANG HARUS GAMER COBA MAINKAN
-
Minggu, 07 Feb 2021

Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» REVIEW: EGGY PARTY
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!

1. MoeGirl Go!


Sumber: Official Perfect Game Speed

Tepat pada 21 Januari kemarin, game Idle RPG MoeGirl Go! secara resmi rilis di global dan memberikan pengalaman bermain game idle terbaru untuk para gamers di Android dan iOS. MoeGirl Go! menghadirkan event berhadiah untuk kalian, yaitu event "Perang 7 Hari". Melalui event ini, para gamers bisa mendapatkan banyak Gold dan Batu Summon II.

Selain itu, ada juga event "Hadiah Pemula" yang memungkinkan gamers untuk memiliki kekuatan Hero SSR, dan event "Hadiah Kelolosan" yang juga akan memberikan banyak Permata untuk membantu gamers bermain dengan mudah tanpa top-up!

Download di: Google Play.

2. Astracraft


Sumber: Official NetEase Games

Game dengan nuansa futuristik dari NetEase ini baru saja dirilis dan sudah menjadi hits. Dengan dua mode permainan utama yaitu Create dan Versus, gamers bisa membuat robot kreasimu sendiri untuk menaklukan lawan-lawanmu. Tidak hanya itu, game ini menghadirkan fitur 5v5 untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih seru dan keren.

Download di: Google Play.

3. Blue Arhicve


Sumber: Official Yostar

Bagi kamu yang setidaknya sudah malang melintang memainkan game wibu untuk game mobile, pastinya sudah tidak asing lagi dengan Yostar. Game-game wibu besutan mereka terbilang selalu laris manis dipasaran, sebut saja Azur Lane dan juga Arknights yang beberapa waktu lalu telah resmi dirilis secara global.

Blue Archive akan mengusung konsep 3D tactical combat dan para pemain akan berperan sebagai guru, dimana para siswi akan menyelesaikan berbagai kasus kejahatan yang ada di kota pada game tersebut. Seperti biasa, para pemain akan dituntut untuk mengatur tim sebaik mungkin untuk melewati berbagai rintangan.

Download di: QooApp.

4. AyoDance Puzzle


Sumber: Official Megaxus

Siapa yang tidak pernah denger game AyoDance? Salah satu pelopor game dance online dan dimainkan oleh banyak pemain di warnet ini baru saja merilis game terbarunya, yang berjudul AyoDance Puzzle dengan mekanisme yang sangat unik.

Mengusung sistem puzzle match-3 generasi terbaru ini akan menjamin sensasi yang berbeda dari game puzzle lainnya. Di game ini kamu juga bisa merasakan serunya PvP dengan gamer se-Indonesia. Menariknya lagi, AyoDance Puzzles bisa battle royale sampai dengan 50 pemain!

Download di: Google Play.

BACA JUGA BERITA INI
close