space
MASIH RAME! INILAH 10 GAME MOBILE YANG SEDANG HYPE DIMAINKAN PARA WIBU
-
Rabu, 24 Feb 2021
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa anime dan game adalah dua hal yang sangat erat hubungannya. Banyak sekali game yang mengadopsi gaya anime, entah itu artwork yang diberikan, atau sebuah desain karakter yang ditawarkan. Saat ini, game mobile semakin banyak yang mengadopsi gaya anime. Khususnya game yang memiliki genre RPG.

Bukan sekedar menawarakan "fanservice" beberapa game yang laris manis dipasaran faktanya memang memiliki mekanisme gameplay yang asyik dan membuat para pemainnya betah untuk memainkannya terus-menrus. Nah, pada artikel ini kru KotGa akan menyebutkan nih beberapa game mobile bergaya anime yang memang saat ini sedang digandrungi para wibu. Apa saja game tersebut? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :
» RRQ Hoshi Masih Yang Terdepan! Prediksi Juara MPL Indonesia Season 8 Menurut Kru KotakGame
» Frustasi Hingga Bunuh Diri! 7 Drama Esports Terbesar di Dunia!
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Jadi Wibu! Ini Dia 7 Game Mobile Yang Di Adaptasi Menjadi Anime!
» Aura Fire Akhirnya Menang! Inilah 7 Momen Terkeren di MPL Indonesia Season 8! (Part 1)
» Masterpiece! 7 Game Yang Diadaptasi Menjadi Film Layar Lebar!

1. Genshin Impact


Masih mempertahankan genre action dan trope anime sebagai fokus utama, Genshin Impact adalah proyek game terbaru dari Mihoyo (developer dibalik Honkai Impact 3rd) yang menawarkan elemen Action RPG dan open-world. Dengan mekanisme gameplay yang asyik, cross-platform antar mobile dan PC, serta karakter yang terus-menerus ditambahkan, Genshin Impact masih cukup ramai diperbincangkan. Apakah kamu salah satu wibu yang masih asyik memainkannya?

2. Arknights


Arknights adalah game besutan Yostar yang dikenal sebagai developer Azur Lane. Arknights sendiri memiliki mekanisme gameplay yang cukup unik. Secara garis besar, Arknights membawa konsep TD aka Tower Defense yang selama ini kita kenal. Hanya saja, disini para pemain menggunakan karakter sebagai tower untuk musuh. Para pemain dituntut untuk mengatur tim dengan berbagai karakter yang disediakan yang tentunya hadir dalam berbagai rarity.

3. Uma Musume: Pretty Derby


Game besutan Cygames yang telah dinanti 3 tahun. Pada game ini para pemain berperan sebagai pelatih dan guru yang bertugas melatih para gadis kuda di Akademi Pusat Pelatihan Gadis Kuda Jepang untuk menyiapkan debut mereka di pacuan kuda. Selain berpacu, para gadis kuda juga berperan sebagai idol. Perhelatan khusus kemenangan usai pacuan kuda juga memungkinkan pemain untuk menyaksikan konser dari gadis kuda pilihan mereka dalam permainan.
BACA JUGA BERITA INI
close