space
AKHIRNYA BISA NGEDATE DENGAN BARBARA! DERETAN KONTEN TERBARU DI GENSHIN IMPACT VERSI 1.4!
-
Selasa, 09 Mar 2021

Seperti biasa, menjelang habis banner dari karakter limited Genshin Impact akan mengumumkan deretan konten terbaru yang nantinya akan hadir di versi terbaru mendatang apalagi kalau bukan Genshin Impact versi 1.4. Pada pembaruan ini, Genshin Impact menawarkan banyak sekali konten terbaru yang nantinya bisa nikmati para gamer tentunya.

Kru KotGa telah merangkum apa-apa saja konten terbaru yang nantinya akan hadir di Genshin Impact versi 1.4. Jadi tanpa basa-basi lagi langsung saja kita mulai pembahasannya!

Baca ini juga :
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6

1. Karakter Baru Rosaria dan Kembalinya Support Terbaik Venti!




Sumber: Genshin Impact

Jika kamu mengikuti Genshin Impact, pasti kamu sudah mengenal sosok Rosaria yang diperkenalkan di versi 1.2. Dimana ketika event Dragonspine berlangsung kita akan dipertemukan dengan Rosaria yang merupakan suster yang ada di Katedral Mondstat bersamaan dengan Barbara. Rosaria merupakan karakter dengan vision Cryo dan bersenjatakan Polearms.

Dengan kemampuan yang dimiliki oleh Rosaria, sepertinya ia bisa kamu build menjadi DPS ataupun Support DPS tergantung kebutuhan gameplaymu. Selain itu hadir pula dua karakter yang sebelumnya pernah dirilis seperti Venti dan Tartaglia. Venti merupakan Archon Anemo yang bernama asli Barbatos dan salah satu karakter dengan role support terkuat hingga saat ini.

Disisi lain akan di rerun kembali Tartaglia atau Childe yang merupakan anggota ke 11 dari Fatui Harbringers. Childe menjadi salah satu karakter dengan role DPS terbaik sejauh ini dan dikenal dengan Ritual Party bersamaan dengan Bennet dan Sucrose. Rosaria dikabarkan akan masuk ke dalam banner Childe yang akan hadir setelah banner Venti berakhir.

2. Senjata *5 Terbaru, Siapkan Primogemmu!




Sumber: Genshin Impact

Selain karakter baru, Genshin Impact akan merilis senjata terbaru setidaknya ada 4 senjata terbaru yang bisa kamu dapatkan di versi 1.4. Apalagi nantinya banner akan berfokus di karakter dengan senjata bow, maka Genshin Impact memberikan satu senjata *5 terbaru yang bernama Elegy for the End.

Senjata ini akan difokuskan untuk karakter Support karena memiliki efek 'Millenial Movement" meningkatkan Elemental Mastery 60 poin, setiap karakter melakukan Elemental Skill dan Burst akan mendapatkan pasif Sigil of Remembrance meskipun karakter tersebut tidak sedang digunakan. Efek ini akan terpicu setiap 0,2 detik sekali. Ketika Sigil of Remembrance berhasil terkumpul sebanyak 4 buah, maka "Millenial Movement: Farewell Song" akan aktif yang akan meningkatkan Elemental Mastery 100 dan ATK 20%.

Ketika pasif tersebut aktif, maka efek dari Millenial Movement tidak akan aktif dan Sigils of Remebrance tidak akan muncul hingga 20 detik ke depan. Selanjutnya ada 3 *4 senjata seperti Alley Hunter, The Alley Flash, dan Wine and Song.

3. Archon Quest dan Boss Terbaru Abyss Herald!




Sumber: Genshin Impact

Kamu akan kembali bertemu dengan Dainsleif yang sebelumnya sudah membantumu mencari sedikit jejak dari Lumine yang merupakan saudara dari Aether (karakter utama di Genshin Impact). Sebelumnya bersama dengan Dainsleif, Aether berhasil menemukan jejak saudarinya di Stormterror's Lair meskipun pada akhirnya hasil tersebut nihil.


Sumber: Genshin Impact

Sekarang akan melanjutkan pencariannya terhadap saudarinya, Aether dan Dainsleif akan melakukan konfrontasi dengan salah satu pentolan dari Abyss Order, yang bernama Abyss Herald. Dia merupakan karakter boss Story yang hanya akan kamu temukan di story saja. Dalam previewnya Abyss Herald diperlihatkan memiliki kemampuan Hydro dengan dua bilah katar ditangannya. Ia juga mampu menggunakan kekuatan bertemakan cosmos yang mungkin saja akan ada informasi terbaru mengenai hal tersebut nantinya.

BACA JUGA BERITA INI
close