space
BELUM BISA MENANG DI LIVIK? SIMAK TIPS DAN TRIK DAPATKAN CHICKEN DINNER DI LIVIK DISINI!
-
Jumat, 26 Mar 2021

3. Pulihkan Dirimu Di Pemandian Air Panas


Pernah kehabisan medkit dan bandage ketika sedang area semakin mengecil? Coba perhatikan petamu. Jika kamu sedang bermain di Livik, kamu bisa bergerak ke arah Hot Spring jika memungkinkan dan berendam di pemandian air panas pada tempat itu.

Dengan berendam di pemandian air panas, kamu dapat memulihkan health dan energy dari karaktermu. Setelah itu, lanjut perang lagi dong!

Baca ini juga :
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Farlight 84
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!
» Perluas Pasar! 7 Game Online PC Yang Diadaptasi Menjadi Game Mobile!
» Unpredictable! 7 Keajaiban Yang Pernah Terjadi di Kancah Esports Dunia!

4. Hindari Memakai Kendaraan Kecuali Monster Truck


Kendaraan di PUBG Mobile terkadang dibutuhkan dan penting untuk mengejar zona bermain yang semakin mengecil. Namun, jika kamu mengendarai sebuah kendaraan di Livik yang notabenenya adalah map yang tidak terlalu luas dan penyusutan zona bermainnya terhitung cepat, maka kamu seperti hanya akan memberi tahu keberadaanmu kepada musuh sekitar yang malah bisa berbalik untuk menyerang kamu yang sedang berada didalam mobil dan tidak bisa membalas.

Terkecuali jika kamu menemukan monster truck. Monster truck adalah kendaraan yang hanya dapat kamu temukan di Livik. Monster truck memiliki pertahanan yang sangat kuat dan bisa melindungimu, terlebih di awal permainan.

5. Gunakan Sniper Rifle Di Reeds


Peta yang tidak terlalu luas membuat Livik tidak cocok untuk kamu yang hobi menggunakan senjata jenis sniper rifle karena pergerakan akan lebih banyak dan membutuhkan senjata yang bisa menyerang dengan cepat seperti P90 dan MK12.

Tapi jika kamu bisa pergi ke Reeds dan menaiki menara antena yang berada disana, kamu bisa mendapatkan keuntungan lebih jika kamu memegang sniper rifle. Bukan hanya kamu bisa memiliki pandangan yang luas, kamu juga bisa mendapat perlindungan di atas menara itu.

6. Ruang Rahasia Di Belakang Air Terjun


Jika kamu pemain PUBG Mobile tentunya kamu tahu mengenai pesawat yang menjatuhkan Airdrop berisi senjata yang lebih kuat dan armor serta helm level 3. Namun berlari ke arah Airdrop di Livik adalah hal yang bisa membuatmu kalah karena kamu bisa saja diserang oleh musuh yang sudah menunggu mangsa.

Tapi, tidak usah khawatir, kamu bisa menemukan loot dengan kualitas lebih bagus daripada daerah lain di Livik.

Nah itu dia tips dan trik yang bisa diberikan oleh kru KotGa mengenai peta Livik. Semoga kamu bisa mendapatkan Chicken Dinner dengan mengikuti tips dan trik dari sini ya!


BACA JUGA BERITA INI
close