space
GACHA TERUS, INILAH 7 GAME MOBILE KOLEKSI WAIFU YANG SEDANG HYPE DIGANDRUNGI PARA WIBU!
-
Senin, 12 Apr 2021
Saat ini industri game mobile memang terus melaju sangat pesat. Hal tersebut tidak bisa dipungkiri karena berbarengan dengan industri smartphone yang juga semakin berkembang sangat jauh. Hasilnya saat ini berbagai game hadir dengan berbagai genre dan juga berbagai konsep. Salah satu genre yang cukup digandrungi, khususnya para pecinta anime adalah game dengan konsep Waifu Collection.

Bukan sekedar menawarakan "fanservice" beberapa game yang laris manis dipasaran faktanya memang memiliki mekanisme gameplay yang asyik dan membuat para pemainnya betah untuk memainkannya terus-menerus. Nah, pada artikel ini kru KotGa bakal memberitahukan beberapa game mobile dengan tema koleksi waifu yang sedang digandrungi. Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Aura Fire Akhirnya Menang! Inilah 7 Momen Terkeren di MPL Indonesia Season 8! (Part 1)
» realme GT Master Edition
» Masterpiece! 7 Game Yang Diadaptasi Menjadi Film Layar Lebar!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Cerita Inazuma Segera Berakhir! Rangkuman Update Terbaru Genshin Impact versi 2.1!
» Membanggakan! 7 Player Esports Indonesia yang Mengguncang Dunia!
» INDO PRIDE! Inilah 8 Game Indonesia Yang Siap Mengguncang Dunia Internasional!

1. Genshin Impact


Masih mempertahankan genre action dan trope anime sebagai fokus utama, Genshin Impact adalah proyek game terbaru dari Mihoyo (developer dibalik Honkai Impact 3rd) yang menawarkan elemen Action RPG dan open-world. Genshin Impact juga memiliki berbagai karakter waifu dan husbando yang terus-menerus bertambah setiap updatenya. Belum lagi setiap desain yang ditawarkan memang sangat menarik.

2. Uma Musume: Pretty Derby


Game besutan Cygames yang telah dinanti 3 tahun. Pada game ini para pemain berperan sebagai pelatih dan guru yang bertugas melatih para gadis kuda di Akademi Pusat Pelatihan Gadis Kuda Jepang untuk menyiapkan debut mereka di pacuan kuda. Selain berpacu, para gadis kuda juga berperan sebagai idol. Perhelatan khusus kemenangan usai pacuan kuda juga memungkinkan pemain untuk menyaksikan konser dari gadis kuda pilihan mereka dalam permainan.

3. Blue Archive


Yostar baru-baru ini telah merilis game terbaru yang berjudul Blue Archive. Seperti biasa, mereka selalu membuat game dengan konsep moefikasi dan para pemain kini dituntut untuk menjadi guru aka sensei. Tidak sembarang tentunya, mereka menggunakan artwork terbaik serta pengisi suara sensasional. Hasilnya, game RPG dengan konsep koleksi waifu ini sempat bertengger di jajaran Top Free Games di Jepang.
BACA JUGA BERITA INI
close