space
REKOMENDASI SMARTPHONE 1 JUTAAN SIAP MAIN MOBILE LEGEND HIGH FRAMERATE
-
Minggu, 02 May 2021


4. Infinix Hot 10.


Sumber: Infinix


Smartphone dari Infinix ini memang menjadi salah satu opsi yang manis jika kamu mencari smartphone 1 jutaan dengan baterai besar yang tidak pelit ram dan storage. Ditenagai dengan chipset gaming yaitu Mediatek Helio G70 yang sudah pasti bisa rata kanan Mobile Legend dengan FPS tinggi tentunya. Seperti yang terjadi pada Realme C3, Infinix Hot 10 hadir dengan layar HD atau 720p saja yang menjadikan bermain game akan semakin mendapatkan FPS yang makin tinggi. Smartphone ini dibandrol dengan harga 1,5 jutaan saja untuk varian 4/64 GB, dan untuk varian 4/128 GB kamu bisa membelinya di harga 1,6 jutaan. Bahkan sudah ada varian 6/128 yang bisa kamu dapatkan di harga 1,7 jutaan, benar-benar harga yang fantastis jika kita melihat dari spesifikasi yang ditawarkan.

Baca ini juga :
» Review realme C55 NFC
» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Review realme GT NEO 3
» Review realme narzo 50 5G
» Review realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition
» Review realme GT 2 Pro
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!


5. Realme Narzo 30A.


Sumber: Realme


Realme Narzo 30A ini adalah smartphone keluaran terbaru dari Realme, dimana datang dengan desain dan branding yang fresh berbeda dari produk-produk sebelumnya. Smartphone ini sangat menggiurkan jika ditilik dari spesifikasi dan juga desainnya. Dimana ponsel ini telah memakai chipset gaming terbaru juga dari Mediatek yaitu Helio G85, versi teranyar dari Helio G80. Datang dengan resolusi HD dan baterai super besar 6000 mAh, sudah bisa dipastikan kamu dapat pushrank dengan FPS tinggi berjam-jam tanpa perlu bolak balik charge ponsel ini. Fast charging 18 watt juga sudah disediakan untuk kamu yang tidak suka lama-lama terikat kabel charger. Harga produk ini masih sama dengan harga sewaktu dilaunching kemarin yaitu 1,8 jutaan untuk varian 4 GB ram dan 64 GB storage.

6. Redmi 9T.


Sumber: Xiaomi


Brand smartphone ini ialah sub-brand dari Xiaomi yang sekarang fokus pada value budget phone, dan Redmi 9T adalah salah satu produk terbaru mereka. Redmi 9T diperkuat oleh chipset dari Qualcomm yaitu Snapdragon 662, mengingat harga yang berada di bawah 2 juta, hal ini adalah nilai plus. Seperti yang kita tahu, meski Mediatek dengan lini Helio adalah raja dari chipset pada price range ini, tetapi Redmi 9T bisa membawa Snapdragon 662. Tidak berhenti di chipset, ponsel ini juga menawarkan baterai sebesar 6000 mAh dengan layar yang sudah Full HD+. Harga yang dipatok untuk varian 4/64 GB berada di 1,8 jutaan, terdengar sangat menarik mengingat spesifikasinya yang sudah seperti smartphone 2 jutaan keatas.

Nah itu dia smartphone-smartphone rekomendasi dari Kru KotGa untuk kamu-kamu yang ingin ganti smartphone kamu dengan yang lancar mainin game Mobile Legend dengan harga 1 jutaan saja.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

<
BACA JUGA BERITA INI
close