space
JANGAN KUDET! INILAH UPDATE TERBARU PUBG MOBILE VERSI 1.4
-
Selasa, 18 May 2021



Bagi kamu para player handal PUBG Mobile, pasti sudah sangat excited dengan update terbaru dari PUBG Mobile versi 1.4 yang baru saja diluncurkan. Tapi jangan sampai kamu bermain tanpa membaca dulu patch notesnya ya, dimana kali ini Kru KotGa sudah rangkumkan apa-apa saja yang kamu mesti tahu. Yuk langsung aja kita lihat apa saja perubahan dan peningkatan pada upgrade PUBG Mobile kali ini.

Baca ini juga :
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Perluas Pasar! 7 Game Online PC Yang Diadaptasi Menjadi Game Mobile!
» Unpredictable! 7 Keajaiban Yang Pernah Terjadi di Kancah Esports Dunia!
» Menegangkan! 7 Momen Tak Terlupakan yang pernah terjadi di Esports Dunia!
» 7 Kolaborasi Game Yang Menggemparkan Dunia Pada 2021!
» Jangan Kudet! Inilah Update Terbaru PUBG Mobile Versi 1.4
» Saatnya Jadi Pro Player! 7 Game Esports yang Paling Populer di Indonesia!
» Megahnya Panggung Ulang Tahun Ketiga PUBG Mobile! Simak Fitur-Fiturnya!
1.Titan strikes


Sumber: Tencent


Mode teranyar ini diadaptasi dari film Godzilla vs Kong yang datang dengan tajuk "Titan Strikes". Seperti namanya, mode ini memungkinkan pemain melihat tiga monster raksasa yang ada di film tersebut, yaitu Godzilla, King Kong, dan Mechagodzilla di tiga peta (map) yang berbeda. Pemain sudah bisa melihat aksi Godzilla di map Erangel mulai 11 Mei lalu, King Kong di map Sanhok pada 15 Mei, serta Mechagodzilla di map Livik pada 20 Mei mendatang. Ketiganya akan menghilang dari map masing-masing pada 8 Juni.

Di masing-masing peta, ketiga monster ini bakal bergerak secara acak, dan memporak-porandakan bangunan sekitar. Mereka juga akan menyerang pemain, apabila sedang terjadi peperangan. Selain Titan Strikes, Tencent dan Krafton sebagai developer juga menghadirkan dua mode anyar lainnya, yaitu "Titan Last Stand" (25 Mei - 8 Juni) dan "Microcosm" (9 Juni - 5 Juli). Titan Last Stand memungkinkan pemain untuk berperang di suatu tempat, di mana para raksasa sedang "asyik" bertarung. Di sisi lain, Microcosm adalah mode yang memungkinkan pemain merasakan bagaimana rasanya menjadi serangga mungil macam semut.

2. New Arena Map: Hangar


Sumber: Tencent


Pada update terbaru ini pemain juga bisa berperang di tempat yang dinamai "The Hangar" mulai 1 Juni mendatang di mode Team Deathmatch, Arena Training, dan Team Gun Game. Peta ini memungkinkan pengguna bertarung di atas kapal besar di tengah lautan yang memiliki hanggar. Kapal ini turut dilengkapi dengan berbagai objek untuk bersembunyi.

Namun di atas itu semua, kamu tidak akan bisa bertahan tanpa memiliki reaksi cepat dan kerja sama tim yang mulus.Berikut adalah penjelasan mode-mode yang dapat dimainkan di map Hangar:
  • Team Deathmatch: Respawn tidak terbatas. Menghilangkan musuh memberi pemain +1 poin, dan tim pertama yang mampu mendapatkan total kill yang telah ditentukan akan menjadi pemenangnya.
  • Arena Training: Pemain dapat dengan bebas memilih senjata dari Spawn Point tanpa harus menyiapkan Loadout.
  • Team Gun Game: Semua pemain memulai dengan senjata yang sama yang dapat ditingkatkan dengan menjatuhkan lawan. Pemenangnya adalah tim pertama yang mampu menghabisi lawan dengan senjata pamungkas, yaitu Pan, atau tim dengan skor tertinggi saat hitungan mundur berakhir.

BACA JUGA BERITA INI
close