space
BANYAK YANG BAGUS, INILAH 7 ANIME TERBAIK DARI STUDIO MAPPA!
-
Jumat, 28 May 2021
Belakangan ini studio MAPPA semakin ramai diperbincangkan. Selain karena cukup banyak anime terbaru yang mereka garap, mereka juga tengah mengalami masalah terutama terhadap staffnya yang merasa kondisi kerja mereka sangat tidak baik. Kalian pastinya sudah paham betul kalau masih banyak animator asal Jepang yang bekerja "ekstra" lembur demi menyelesaikan deadline sebuah anime yang tayang setiap minggunya.

Namun disamping itu, pasti kebanyakan dari kalian berfikir bahwa "kerja keras" tersebut memang benar-benar terbayar dan membuahkan hasil berbagai anime yang sangat menarik untuk ditonton dari segi kualitas animasi yang ditawarkan. Untuk itu pada artikel ini kru KotGa akan memberitahukan 7 anime terbaik dari Studio MAPPA. Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
» Jadi Wibu! Ini Dia 7 Game Mobile Yang Di Adaptasi Menjadi Anime!
» Wibu Pasti Jago, Inilah 7 Game Mobile Rhythm Anime Terbaik
» 7 Fakta Mengguncang Dunia Bleach: Eternal Soul Yang Bikin Kamu Bankai!
» Suka Seiyuu-nya? 7 Anime Populer yang Diisi oleh Seiyuu Genshin Impact!
» Masih Hype, Inilah 7 Rekomendasi Anime yang Paling Dinantikan Kelanjutannya!
» Ngewibu Jalan Terus, Inilah 10 Anime yang Aman Ditonton Ketika Puasa Sambil Ngabuburit!
» Masih Rame! Inilah 10 Game Mobile yang Sedang Hype Dimainkan Para Wibu

1. Jujutsu Kaisen


Jujutsu Kaisen selama penayangannya mendapatkan banyak pujian baik dari jalan ceritanya maupun kualitas animasi yang ditawarkan. Season pertama tersebut berhasil dieksekusi dengan baik, terutam dari segi animasi yang ditawarkan pada episode 23 dan juga episode 24 yang sangat berkualitas dari studio Mappa. Hasilnya, setelah penayangan season pertamanya usai, anime Jujutsu Kaisen berhasil menjadi trending topik di Jepang dan seluruh dunia.

Jujustu Kaisen menceritakan Itadori Yuji yang merupakan anak sekolah biasa yang memakan salah satu Jari Sukuna sang pembawa kutukan. Itadori Yuji harus masuk ke dalam Sekolah Jujutsu yang berisi para penyihir dengan kekuatan tertentu untuk melatih kemampuannya sekaligus dijadikan wadah Sukuna. Belakangan ini Jujustu Kaisen semakin ramai diperbincangkan entah itu Manga atau Animenya.

2. Dororo


Dororo adalah anime yang dirilis pada tahun 2019 kemarin dan diadaptasi dari manga besutan Osamu Tezuka. Meski sedikit berbeda dari alur cerita di manga, Dororo tetap mendapatkan pujian berkat jalan ceritanya yang masih menarik dan memiliki kualitas animasi yang begitu baik dari Studio MAPPA.

Dororo menceritakan Jepang pada zaman Sengoku, dimana seorang pemuda ronin bernama Hyakkimaru dan bocah miskin bernama Dororo, melakukan perjalanan dan harus menghadapi berbagai iblis yang telah mencuri beberapa anggota tubuh Hyakkimaru demi bisa merebutnya kembali.

3. Dorohedoro


Bisa dibilang Dorohedoro adalah anime underrated pada awal tahun 2020 kemarin. Siapa sangka bahwa anime dengan berbagai karakter yang aneh ini bisa memiliki jalan cerita menarik serta kualitas animasi yang begitu baik dari studio MAPPA.

Dorohedoro sendiri menceritakan sebuah kota bernama Hole yang selalu diserang oleh penyihir dari dimensi lain. Karena hal tersebut, ekosistem dan kondisi penduduk di kota telah banyak berubah dan cukup kacau karena serangan yang telah terjadi terus-menerus dan penduduk tidak punya banyak cara untuk melawannya.

BACA JUGA BERITA INI
close