space
IMPRESI NOSTALGIA EPIK BERSAMA RAGNAROK X: NEXT GENERATION
-
Jumat, 04 Jun 2021

Keindahan Klasik Rune Midgard Dalam Visual 3D





Pertama, impresi terhadap yang paling mendasar dari sebuah game sudah pasti grafis visual, dan Ragnarok X: Next Generation ini sudah mengalami pengembangan modifikasi grafik 3D, dimana kita dapat mengeksplorasi Rune Midgard yang memang memberikan banyak efek nostalgia terhadap game legendaris ini. Mendapatkan lisensi resmi langsung dari Gravity Co., Ltd dan dikembangkan oleh The Dream Network, menjadikan game ROX yang memang menawarkan keindahan visual yang sangat imersif.



Baca ini juga :
» Bikin Merinding! Inilah 7 Gaming Urban Legends Yang Menghantui Dunia Maya!
» Cara Jadi Sultan Di ROX! ini 5 Tips Kaya Raya Dengan Farming Crystal
» Ragnarok X: Next Generation Resmi Meluncur, Jelajahi Midgard Dengan Sahabat Baru
» Bikin Kangen Pas Masih Jadi Bocil! Game Nostalgia Masa Kejayaan Warnet Indonesia
» Ragnarok Frontier
» Total Hadiah 1 Miliar Rupiah! 7 Alasan Gamer Harus Ikut RIC 2020
» 5 Fakta RWC sebagai Salah Satu Pionir Turnamen Game Internasional di Indonesia
» Tidak Hanya Nostalgia! 7 Alasan Gamer Kekinian Wajib Main Ragnarok Tactics

Setelah memainkan game ini untuk beberapa saat, Kru KotGa cukup terkesan akan setting dunia Rune Midgard yang masih berkonsep open-world yang memang diusung sedari akarnya yaitu Ragnarok Online, dimana Kru KotGa bebas berpetualang kemanapun untuk eksplorasi setiap detil kota-kota favorit Kru KotGa. ROX datang membawa angin segar lengkap dengan nuansa nostalgia yang membawa gaya visual khas chibi. Terlebih monster-monster klasik yang tetap dipertahankan memang seakan menjadi ikon tidak terlupakan untuk franchise ini, seperti Poring maupun Lunatic yang memang sangat unyu.

Tidak lupa semua kota-kota yang memang membangkitkan kenangan indah seperti Prontera, Izlude, Geffen, Morroc, dan juga Payon kembali lagi khusus untuk kita semua, dan jika kamu memanglah seorang veteran yang khusus kembali untuk Ragnarok seperti Kru Kotga, pastilah sudah tahu dimana kamu akan memulai game ini sebagai novice, ya benar tempat itu adalah Prontera tempat semua Novice berkumpul, yang masih lengkap dengan air mancur legendarisnya.




Kru KotGa tidak bisa melupakan Background Music di tiap kotanya yang siapapun mungkin tidak akan pernah bisa lupakan, apalagi Kru KotGa memanglah seorang veteran di franchise ini.  Di Prontera Kru Kotga disambut oleh Kafra baru bernama Kiki yang mengarahkan Kru KotGa terhadap background story yang dapat dilewati sebagai quest untuk fase menjadi Novice.

BACA JUGA BERITA INI
close