space
TIDAK HANYA NOSTALGIA! 7 ALASAN GAMER KEKINIAN WAJIB MAIN RAGNAROK TACTICS
-
Kamis, 09 Jan 2020

Setelah meluncurkan Ragnarok: Click H5, Gravity kembali merilis mobile game dari franchise andalan mereka, yaitu Ragnarok Tactics. Seperti judulnya, game Ragnarok kali ini disuguhkan dalam gameplay strategi yang sangat kental.

Tentunya, bagi para penggemar, Ragnarok Tactics akan membuat mereka bernostalgia dengan Ragnarok Online. Namun, bagi para gamer kekinian, game ini memiliki banyak nilai plus yang seru untuk dinikmati.

Yuk simak pembahasan Kru KotGa tentang tujuh alasan gamer kekinian wajib untuk main Ragnarok Tactics.

Baca ini juga :
» Kejar Targetmu! Inilah Tips Tetap Fokus #PushRankTanpeHenti Sampai Jadi PRO!
» Jangan Asal Smite, Ini Dia 5 Role yang Harus Kamu Pahami di League of Legends: Wild Rift
» Weekend Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Beta League of Legends: Wild Rift
» Tips Jago! Ini 7 Youtuber Summoners War [Street Fighter V: Champion Edition] yang Harus Kamu Tonton
» Pecinta SuperHero Wajib Masuk! 7 Game Marvel di Segala Platform yang Wajib untuk Dimainkan!
» Tyrant Serbu Hope 101! 7 Konten Seru di Event Crossover LifeAfter x Resident Evil!
» Anti Kekurangan Kuota! 5 Game Android Ini Bisa Dimainkan dengan Segudang Kuota di Kartu H3RO
1. Grafis 3D anime kekinian


Sumber: Dok. KotakGame

Ragnarok Tactics dibuat spesial dan tampil dalam grafis yang menyerupai Ragnarok M: Eternal Love, namun lebih halus. Grafisnya dibuat dengan konsep 3D anime yang penuh warna. Selain itu, gerakan animasi dari game ini juga terlihat sangat halus dan berjalan tanpa lag. Desain UI dari Ragnarok Tactics juga ditata dengan sangat rapi sehingga mudah dimengerti.

2. Cocok untuk pemula


Sumber: Dok. KotakGame

Game strategi biasanya kerap dihindari oleh banyak gamer pemula karena dianggap sulit dan rumit. Apalagi, mobile game strategi yang ada sekarang kebanyakan dimainkan oleh para hardcore gamer. Tapi, Ragnarok Tactics cukup ramah untuk gamer pemula, bahkan yang belum pernah bermain seri Ragnarok Online sekalipun. Tutorial dibuat perlahan dan jelas. Selain itu, gameplay-nya mudah untuk dimengerti.

3. Gameplay strategi yang unik dan adiktif


Sumber: Dok. KotakGame

Sebagai game strategi, sebenarnya Ragnarok Tactics memiliki gameplay yang unik. Di sini, pemain akan menyiapkan para karakter mereka dalam bidang kotak dan memposisikannya sesuai strategi yang dibuat. Setelah posisi telah diatur, pemain juga dituntut untuk mengarahkan gerakan karakternya sebelum akhirnya memulai pertarungan. Kemudian saat pertarungan, pemain bisa mengaktifkan skill dengan mengarahkannya langsung ke lawan.

4. Dapat dimainkan dengan santai


Sumber: Dok. KotakGame

Dikarenakan Ragnark Tactics dibuat sebagai game strategi dan memiliki gameplay yang mudah dimainkan, pastinya mobile game ini bisa dimainkan dengan santai tanpa ada tekanan untuk gamer. Hal ini juga yang pada akhirnya membuat pengalaman bermain jadi lebih menyenangkan. Sistem leveling serta grinding yang tidak terlalu menjadi tuntutan membuat game ini jauh lebih longgar dibanding game sejenis lainnya sehingga bisa membagi waktu dengan kegiatan lainnya.

BACA JUGA BERITA INI
close