space
TIDAK HANYA NOSTALGIA! 7 ALASAN GAMER KEKINIAN WAJIB MAIN RAGNAROK TACTICS
-
Kamis, 09 Jan 2020
5. Bisa memainkan monster ikonis Ragnarok Online


Sumber: Dok. KotakGame

Baphomet, Dark Lord, Moonlight Flower dan Drake adalah nama-nama MVP atau Boss Monster yang sangat mengerikan di Ragnarok Online. Biasanya, para pemain hanya bisa melawan para monster ini. Namun di Ragnarok Tactics, pemain bisa menggunakannya sebagai karakter dalam pertempuran. Setiap monster ini dapat dimainkan seperti karakter lain, setiap skill-nya dapat dimanfaatkan untuk menyerang lawan.

6. Mengasah otak


Sumber: Dok. KotakGame

Sebagai game strategi, Ragnarok Tactics akan mengasah otak setiap pemainnya. Meski terkesan mudah, sebenarnya gameplay dari game ini bisa dibilang cukup kompleks dan dapat menerapkan beragam strategi. Pemain akan terus berprogres dengan mengatur berbagai strategi untuk menghadapi musuh dan pemain lain.

7. Banyak fitur menarik


Sumber: Dok. KotakGame

Selain gameplay yang menarik dan unik, Ragnarok Tactics juga memiliki beragam fitur menarik di dalamnya. Di antaranya ada fitur Challenge, Endless Tower dan Arena. Setiap fitur memiliki daya tariknya masing-masing, seperti Arena yang memungkinkan melawan pemain lain dengan kemampuan yang setara. Selain itu, fitur-fitur yang tersedia bisa menjadi pengalihan dari misi utama saat pemain sedang bosan. Jadi, kamu tetap bisa memainkan game ini tanpa harus terpaku dengan misi utama.

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» REVIEW: EGGY PARTY
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
Itulah 7 alasan gamer kekinian wajib main Ragnarok Tactics. Meski membawakan franchise yang sudah cukup lama, tapi gamer kekinian pastinya akan tetap bisa menyukai game ini karena memiliki gameplay yang unik dan modern, serta grafis yang juga menganut tren kekinian.

Download dan mainkan Ragnarok Tactics, yuk!

Get it on Google Play


BACA JUGA BERITA INI
close