space
GAK PERLU KHAWATIR KENA BANTAI! 7 TIPS MOBILE LEGENDS: BANG BANG UNTUK COUNTER X-BORG
-
Senin, 05 Jul 2021


Nah, buat kalian nih yang punya kesulitan saat menghadapi X-Borg di lane atau sepanjang game. Ada beberapa tips nih buat melawan X-Borg, mulai dari hero, positioning dan beberapa item yang bisa nolong kamu saat melawan X-Borg. Yuk kita simak.

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» REVIEW: EGGY PARTY
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6

Hero



1. Kadita



Kadita adalah hero mage dimana mage sendiri adalah kelemahan X-Borg, ditambah lagi dengan skill 1 nya yang membuat ia dengan mudah keluar dari Ultimate Skill nya X-Borg. Skill 2 nya pun dapat membantu untuk melancarkan skill Ultimate dari Kadita, dengan posisi yang pas damage yang dihasilkan akan sangat besar. Jadi bila kalian bertemu dengan musuh yang menggunakan X-Borg, cobalah cicil dahulu agar Pasif Armor milik X-Borg habis dahulu agar bisa membunuhnya dengan mudah menggunakan Ultimate dengan posisi yang pas.

2. Martis



Martis adalah hero fighter dengan skill 2 yang cukup meresahkan karena skill 2 nya memiliki Control Immunity dan juga 60% Damage Reduction. Skill ini sangat cocok untuk melawan X-Borg apalagi ketika ia menggunakan Ultimatenya, Martis hanya butuh menggunakan skill 2 nya untuk keluar dari area serangnya. Skill Ultimate Martis pun bagus dimana ketika ia membunuh musuh dengan skill Ultimate nya, maka ia akan mendapatkan 100% bonus Movement Speed, dan juga skill tersebut akan bisa digunakan lagi selama 10 detik (hanya berlaku setiap kill musuh menggunakan Ultimatenya).

3. Kagura



Kagura adalah hero mage yang bisa dibilang sulit ditangkap karena skill 2 nya yang membuat ia bisa mudah kabur dari segala CC (seperti knock up, stun dll). Nah, kebetulan jarak skill kagura ini lebih jauh dari jarak skill X-Borg, jadi kamu bisa cicil dia dari jauh sampai pasif armornya habis. lalu gunakan combo skill kagura bersama Ultimatenya. Cara menghindari Ultimate X-Borg pun mudah, kamu bisa dengan skill 2 menjauh dari area nya. atau dengan melemparkan skill 1 jauh dari area tersebut, lalu gunakan skill 2 nya untuk pindah ke tempat skill 1 mu berada.

BACA JUGA BERITA INI
close