space
ROG PHONE 5 ULTIMATE
and
Rabu, 29 Sep 2021
Setelah lebih kurang 3 bulan seja resmi diluncurkan di Indonesia, akhirnya ASUS Indonesia melakukan penjualan untuk smartphone gaming yang telah dinantikan oleh gamer Android hardcore, yaitu ROG Phone 5 Ultimate.

KotakGame sendiri sudah beberapa kali me-review ROG Phone 5 versi standar, baik itu versi global maupun Indonesia. Jika dibandingkan dengan yang Ultimate, ada beberapa fitur yang akan membuat pengalaman bermain game mobile menjadi lebih lengkap dan juga spesifikasi yang lebih gahar untuk menjalankan game terbaru masa kini.

Baca ini juga :
» Review Motherboard ROG Strix Z690-E Gaming WiFi
» Siap Menjadi Sensei? Review Blue Archive
» Berasa Kurang Nyaman? Ini Dia 7 Aksesoris Smartphone yang Bakal Bikin Kalian Lebih Nyaman!
» Dijamin Banjir Likes dan Komen! Inilah 7 Tips Mengambil Foto yang Instagramable
» Siap Berpergian Jauh Dengan 7 Tips Yang Bisa Membuat Baterai Handphone Kamu Tahan Seharian
» Kembali ke Dragonspine dan Arataki Itto Hadir! Rangkuman Update Genshin Impact versi 2.3!
» Banyak Game Baru! Ini Dia 7 Game Mobile Seru Yang Bisa Kalian Mainkan di Bulan November!
» Review Asus ROG Swift PG32UQ
Sebelum baca lebih lanjut, yuk nonton dulu review ROG Phone 5 versi standarnya. Poin yang lebih kurang sama adalah kualitas kameranya, jadi silakan dilihat pada video di bawah ini.


Dikarenakan spesifikasi dan mostly fiturnya sama maka dalam review ini, kami akan membahas keunikan dari ROG Phone 5 Ultimate jika dibandingkan dengan ROG Phone 5 standar yang telah di-review sebelumnya.

Ketika membuka kotak kemasannya, kami mendapatkan unit ROG Phone 5 Ultimate, charger 65W dengan kabel Type-C to Type-C, AeroActive Cooler 5, hardcase bening, SIM ejector, dan sticker ROG.


BACA JUGA BERITA INI
close