space
INDAHNYA NOSTALGIA! 7 GAME WARNET YANG MASIH EKSIS HINGGA SEKARANG!
-
Kamis, 30 Sep 2021

4. Dragon Nest




Dragon Nest merupakan salah satu game MMORPG paling sukses di Indonesia pada masanya dan Gemscool menjadi publisher yang menaungi game ini. Game ini menjadi primadona pada masanya, banyak anak-anak warnet di Indonesia yang memainkan game ini karena gameplay dan grafis yang bisa dikatakan terbaik untuk game MMORPG Online pada masa itu. Dragon Nest sendiri sekarang sudah tidak ada server Indonesianya melainkan berada di SEA dengan memilki banyak pemain setia.

5. Audition Ayodance




Mungkin kata tak lekang oleh waktu bisa disematkan untuk game Ayodance ini, game bergenre dance ini rilis di Indonesia pada tahun 2006 dan dinaungi Megaxus sebagai publisher. Ayodance sendiri memiliki banyak pemain di warnet-warnet pada waktu. Fitur dari Ayodance ini yang menjadikan game ini salah satu game yang memiliki banyak peminatnya. Mulai dari kostum yang lucu, gerakan dance yang unik, serta bisa mendapatkan pacar dalam game tersebut menjadikan game ini masih banyak peminatnya hingga sekarang dan masih dikelola oleh Megaxus.

Baca ini juga :
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2022!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.2!
» Auto Capai Rank Infinite! Tips & Trick Jadi Jago di Marvel Snap!

6. RF Online




Rising Force Online atau biasa dikenal dengan RF Online merupakan salah satu game bergenre 3D MMORPG yang masih eksis dan memiliki banyak pemain hingga saat ini. RF Online sendiri terdiri dari tiga bangsa yakni Accretia, Bellato, dan Cora. Setiap bangsa memiliki keunikan tersendiri. RF Online di Indonesia sendiri sejak awal rilis hingga sekarang masih dinaungi Lyto sebagai publishernya.

7. Grand Chase




Grand Chase merupakan game side-scrolling online action RPG dengan grafis bergaya anime yang dinaungi oleh Megaxus sebagai publisher. Grand Chase sendiri pada tahun 2000an sempat banyak sekali peminatnya di Indonesia. Selain itu, Grand Chase juga diminati karena serunya mode mulai dari PVE sampai PVP yang ada di dalam game tersebut. Saat ini, KOG sebagai developer dari Grand Chase kembali membuat Grand Chase Remastered dan game tersebut masih banyak memiliki pemain lama yang memainkannya.

Mendengar nama game-game tersebut memang membuat nostalgia bagi kita anak-anak yang selalu menghabiskan waktu weekend ataupun weekday di warnet. Mungkin saat ini, game-game tersebut merupakan kenangan yang tidak mungkin dilupakan oleh kita dan mungkin ada kalanya kita menyempatkan waktu untuk bernostalgia bersama teman-teman bermain dahulu merasakan atmosfer yang ada di dalam game tersebut sekali lagi.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:
BACA JUGA BERITA INI
close