space
FIFA 22
xboxone
Jumat, 01 Oct 2021
EA Sports selaku pengembang dari game sepak bola terbaik di Dunia yakni FIFA kembali mengeluarkan serial terbaru dari game ini yakni FIFA 22. Game yang rilis setiap tahun ini akhirnya rilis pada tanggal 1 Oktober 2021. FIFA 22 sendiri menghadirkan kurang lebih 700 tim yang dihadirkan dari total 30 liga yang ada.


EA Sports sendiri dari tahun ke tahun memang sangat memanjakan para pemain setia dari seri FIFA ini. Perubahan-perubahan dan penambahan fitur baru setiap tahunnya membuat para pemain dari game ini tetap setia dan membeli game ini setiap tahunnya. Melihat dari gameplay FIFA 22 ini sendiri, ada banyak peningkatan dari seluruh fitur utama yang dimiliki FIFA 22. EA Sports selaku pengembang tidak hanya meningkatkan online mode dari FIFA 22 ini. Namun, offline mode seperti manager career dan volta football ikut diperhatikan serta dilakukan upgrade yang cukup baik dan signifikan.

Teknologi Baru Bernama Hypermotion Technology




Pada FIFA 22 kali ini, EA Sports memunculkan teknologi baru bernama Hypermotion Technology. Teknologi ini membuat pemain dari FIFA tersebut bergerak lebih realistis dan smooth saat dribble, menendang bola, dan lainnya. Teknologi terbaru ini membuat FIFA 22 sangat realistis untuk dimainkan. Hypermotion Technology ini pemain yang berada di dalam lapangan baik player maupun computer bisa mengaplikasikan lebih dari 4000 animasi dan membuat gerakan permainan menjadi semakin realistis seperti bermain sepak bola sungguhan. Sayangya, teknologi ini hanya bisa dinikmati oleh para pemain Next Gen Console yakni pemain Playstation 5 dan Xbox Series X/S.

Baca ini juga :
» Gaming Untung! Inilah 7 Game Keren yang Wajib Dibeli Selama Black Friday Sale!
» Battlefield 2042
» Genshin Impact 2.3 Kian Mendekat, Ini Dia Deretan Tips Untuk Kamu Farming Primogem!
» Sambil Nunggu Elden Ring Rilis, Inilah 7 Game Serupa yang Wajib Dimainkan!
» Pandemi Pun Masih Berjaya! 7 Game Esports Terbaik Dengan Prize Pool Tertinggi di 2021!
» Invasi! Organisasi Esports Indonesia yang pernah Membuka Cabang diluar Indonesia!
» Mengapa Bisa Gagal? Analisa Kegagalan Game Marvel Avengers Saat GOTG Sukses Keras
» Banyak Keuntungannya! 7 Turnamen Esports yang Menggunakan Sistem Franchise League!

Career Mode




Fitur baru yang sangat seru dari FIFA 22 ini adalah manager career mode. Pada FIFA 22 kali ini, kita sebagai pemain tidak hanya bisa bermain menggunakan club yang sudah ada saja. Namun, kita sebagai pemain nantinya bisa membuat club sendiri dengan kustomisasi yang kamu inginkan mulai dari jersey, logo, stadion, hingga sebutan untuk tim yang kamu buat yang nantinya akan disebut oleh komentator darlam pertandingan. Selain itu, pada mode manager career mode terbaru ini, kamu sebagai pemain bisa memilih siapa saja pemain yang kamu inginkan ketika membuat club baru yang sudah kita bikin tadi serta kita bisa memilih dari kasta terbawah atau teratas kita akan bermain pada divisi tersebut. Mode ini nantinya akan membuat kreativitas para pemain dari FIFA 22 terbuat, karena kita harus berfikir siapa saja pemain yang harus kita mainkan dan bagaimana desain dari jersey, stadion, hingga logo dari tim yang kita mainkan. Selain memanjakan lewat manager career mode, EA Sports juga kembali merubah fitur player career mode menjadi lebih elegan dan asik untuk dimainkan.

Multiplayer Classic Match




Untuk classic match multiplayer sendiri pada FIFA 22 ini juga memiliki user interface yang berbeda dari FIFA generasi sebelumnya. Pada FIFA 22 sendiri memang user interfacenya menjadi salah satu kelebihan karena bisa dikatakan lebih menarik dan bagus. Untuk multiplayer mode sendiri terdapat mode friendly match dan Volta Football yang dapat dimainkan melawan teman yang memainkan satu device. Biasanya mode ini digunakan untuk berlatih melawan komputer atau bermain bersama teman-teman yang datang ke rumah atau di tempat yang bersamaan.

BACA JUGA BERITA INI
close