space
RRQ HOSHI MASIH YANG TERDEPAN! PREDIKSI JUARA MPL INDONESIA SEASON 8 MENURUT KRU KOTAKGAME
-
Selasa, 19 Oct 2021

MPL Indonesia Season 8 sudah memasuki babak akhir yakni playoff. Babak ini akan menentukan juara dan wakil dari Indonesia yang akan melaju ke turnamen tertinggi di Mobile Legends yakni M3 World Championship.

Playoff MPL Indonesia Season 8 ini akan dimulai pada tanggal 21 Oktober 2021 nanti dan akan dilangsungkan di Pulau Dewata, Bali. Keenam tim yang akan berlaga di playoff MPL Indonesia Season 8 ini adalah EVOS Legends, RRQ Hoshi, Onic Esports, Alter Ego Esports, Aura Fire, dan Bigetron Alpha. Semua tim tersebut pastinya sudah memiliki strategi rahasia yang sudah mereka latih selama jeda antara Regular Season MPL Indonesia Season 8 sampai playoff MPL Indonesia Season 8.

Pada kesempatan kali ini, kru KotGa akan membuat prediksi siapa juara dari MPL Indonesia Season 8. Berikut adalah prediksi tim terkuat yang akan menjuarai MPL Indonesia Season 8 :

1.RRQ Hoshi




Nama RRQ Hoshi dan Onic Esports sendiri sebenarnya masih menjadi yang terdepan pada prediksi juara MPL Indonesia Season 8 ini. Namun, setelah pertimbangan yang sangat sulit kru KotGa lebih memilih RRQ Hoshi karena melihat dari season-season sebelumnya RRQ Hoshi apabila bermain dari upper bracket mereka cenderung tampil sangat konsisten dan RRQ Hoshi juga menjadi tim yang terbanyak meraih gelar juara di MPL Indonesia ini. Selain itu, RRQ Hoshi sendiri memiliki tim dengan rate kemenangan tertinggi yakni 71 %.

Baca ini juga :
» Auto Jago! Inilah Tips Bermain Tank di Mobile Legends ala Pro Player!
» Genshin Impact 2.3 Kian Mendekat, Ini Dia Deretan Tips Untuk Kamu Farming Primogem!
» Pick ini Auto Mythic! 7 Hero yang Paling Sering di Pick pada Mobile Legends Season 22!
» Pandemi Pun Masih Berjaya! 7 Game Esports Terbaik Dengan Prize Pool Tertinggi di 2021!
» Invasi! Organisasi Esports Indonesia yang pernah Membuka Cabang diluar Indonesia!
» Banyak Keuntungannya! 7 Turnamen Esports yang Menggunakan Sistem Franchise League!
» Mic Check RRQ hingga Savage Sanz di Final! 7 Momen Keren Playoff MPL Indonesia Season 8!
» Frustasi Hingga Bunuh Diri! 7 Drama Esports Terbesar di Dunia!

2. Onic Esports




Onic Esports menjadi tim dengan urutan kedua sebagai tim yang akan calon juara di MPL Indonesia Season 8. Onic Esports sendiri menjadi pemuncak klasemen Regular Season MPL Indonesia Season 8 setelah berhasil mengumpulkan 11 kemenangan dalam babak regular season. Onic Esports sendiri menjadi tim yang paling sering menjadi juara di Regular Season MPL Indonesia. Namun, terkadang penampilan mereka yang cemerlang di babak regular season berubah total saat playoff MPL Indonesia.

3. Aura Fire




Tim yang bisa dikatakan menjadi kejutan pada MPL Indonesia Season 8 ini menjadi tim dengan calon kuat juara di urutan ketiga. Meta yang bisa dikatakan aneh pada saat mereka bermain seperti menggunakan Baxia Hyper, Uranus Hyper, dan Karina Tank membuat mereka menjadi tim yang sangat tidak tertebak pada MPL Indonesia Season 8 ini. Aura Fire sendiri pada saat ini sedang berada dalam kondisi yang baik dan bukan tidak mungkin mereka akan menjadi juara pada MPL Indonesia Season 8 ini.

BACA JUGA BERITA INI
close