space
MARVEL'S GUARDIANS OF THE GALAXY!
xboxone
Senin, 25 Oct 2021

COMMAND DAN FITUR



Di Marvel's Guardians of Galaxy juga ada member lain yang akan membantu kalian berpetualang, dimana ada Gamora, Rocket Raccoon, Groot, dan Drax the Destroyer. Tetapi mereka tidak bisa kalian mainkan secara langsung karena sudah terkontrol oleh Artificial Intelligence (AI), Namun pemain bisa memberikan perintah ke mereka ketika bertarung atau saat melewati beberapa halangan di jalan.

Contohnya seperti Groot yang bisa kalian perintah untuk membuat jalan dengan akar-akar pohon agar bisa menyebrang jalan atau mengikat musuh di sekitar Groot saat bertarung.







Baca ini juga :
» Nggak Hanya God of War, 7 Game Eksklusif PS yang Diharapkan Bakal Rilis ke PC
» WORLDS Pertama, MPL ID Ketiga! 7 Turnamen Esports Paling Banyak ditonton Pada Tahun 2021!
» Tahun Baru Harus Game Baru! Inilah Jadwal Rilis Game Januari 2022
» Diskon Besar dan Layak Main! 7 Game Terbaik yang Wajib Dibeli di Steam Winter Sale 2021
» Spider-Man: No Way Home
» Game Anak Warnet! Ini Dia PC Online Game Di Indonesia Yang Masih Ramai Peminatnya!
» Luar Biasa dan Wajib Main! 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2021!
» Info GTA 6 Terlalu Lama? Inilah 7 Game Serupa yang Layak Main Selagi Nunggu GTA 6!
Setiap karakter memiliki skill unik dan kemampuan yang bisa digunakan bersama untuk memberikan damage lebih besar. Namun ketika kalian tidak meminta bantuan ke mereka, tenang saja karena mereka akan terlihat sibuk dengan melawan sisa musuhnya meskipun damage yang dihasilkan sedikit, setidaknya terlihat mereka sedang senang-senang dibelakang sana

Selain itu kita juga bisa menggunakan Visor untuk melihat objek-objek yang bisa di cari tahu informasinya (Lore), atau objek interaktif (bisa kalian hancurkan) berdasarkan dengan warna-warnanya saat menggunakan Visor. Bahkan di beberapa misi pun kalian akan membutuhkan visor untuk mencari benda yang dibutuhkan.













Saat melawan musuh, kalian bisa menggunakan fitur lock target untuk memudahkan kalian saat menembak ke musuh. Berdasarkan dari jarak serang kalian, damage yang dihasilkan juga berbeda-beda dan kalian bisa melihatnya di target yang terkunci oleh kalian. Semakin jauh musuh maka semakin kecil damage yang dihasilkan, begitu juga sebaliknya.




Di game Marvel's Guardians Of The Galaxy juga ada fitur yang menarik nih dimana kalian bisa berinteraksi dengan team kalian. Ada juga percakapan yang lucu ketika kalian berkelana, atau para Guardian saling berteriak karena kita berdiam sebentar saja. Nah, disini kalian juga akan memutuskan pilihan via percakapan di beberapa waktu saat kalian berjalan. Pilihan-pilihan ini juga bisa mempengaruhi hubungan antara para Guardian dan beberapa hasil dari beberapa misi.



Selama di dalam game, pilihan Star-Lord direferensikan dari timnya sendiri. Meskipun pilihannya bercabang, cerita utama dari game ini tetap sama dan game ini pun tetap memiliki 1 ending.

MUSIK PENUH NOSTALGIA

Musik dari game ini bisa dibilang penuh dengan nostalgia. Lagu ini memutar beberapa lagu rock jadul yang populer pada masanya. Siapa sih yang tidak tahu Rick Astley dengan judul lagunya 'Never Gonna Give You Up'? Lagu tersebut bahkan masih populer hingga sekarang dimana ini didengar oleh beberapa pemuda di dunia, Star-Lord tentu saja salah satu pemuda tersebut. Selain lagu tersebut, game ini juga memutar lagu A-HA 'Take on Me', Europe 'The Final Countdown', dan banyak lainnya.




KESIMPULAN

Marvel's Guardians Of The Galaxy merupakan game action adventure yang cukup menarik apa lagi kalau kalian merupakan penggemar dari Marvel sendiri, maka kalian akan suka dengan game yang satu ini. Game ini memberikan kalian pilihan dalam cerita dan bisa berubah ketika jalan cerita ini berjalan, bahkan mungkin akan ada cerita tambahan yang mungkin ada jika kalian memilih jawaban yang benar.. Selain itu untuk gameplaynya sendiri menarik karena bisa menggabungkan skill dari ke-4 pemain di tim nya yang bakal seru banget. Sayang sekali mungkin game ini akan lebih seru jika bisa multiplayer bareng temen kalian (Co-op mode). Dari musiknya sendiri sungguh asik di dengar, apalagi buat kalian yang suka sama musik rock jaman dahulu seperti Rolling Stone, Def Leppard, dan lain lain.

Kesimpulan Review: Marvel Guardians Of The Galaxy

80KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Kualitas grafis menarik
  • Bisa melakukan combo skill membuat pertarungan menjadi lebih seru
  • Bagi yang suka musik rock jadul, game ini ada kelebihan di hal tersebut
  • (-) KEKURANGAN
  • Tidak Bisa Bermain Multiplayer (Single Player)

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

BACA JUGA BERITA INI
close