space
SAMBIL NUNGGU ELDEN RING RILIS, INILAH 7 GAME SERUPA YANG WAJIB DIMAINKAN!
-
Minggu, 14 Nov 2021

4. Dragon's Dogma

Game action RPG hack and slash besutan Capcom ini, menampilkan tema dan konsep yang mendekati serupa dengan Elden Ring. Tidak ada salahnya bagi pemain untuk memainkan Dragon's Dogma selagi menunggu Elden Ring rilis secara full. Game ini sendiri juga memiliki versi terbaru yang telah ditingkatkan berjudul Dragon's Dogma: Dark Arisen. Berlatar di sebuah dunia fiksi dengan unsur fantasi bernama Gransys, pemain berperan sebagai Arisen yang ditugaskan untuk mengalahkan naga Grigori. Seperti Elden Ring, di sini pemain juga dapat memodifikasi karakter sesuai keinginannya.

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2022!

5. Pascal's Wager

Berbeda dengan ketiga game di atas, Pascal's Wager justru dikembangkan oleh developer yang berbeda, yaitu TipsWorks. Game ini bahkan dijuluki sebagai Dark Souls versi mobile, meskipun kedua game tidak saling berkaitan. Pemain di sini akan berpetualang ke wilayah misterius dan berbahaya yang dinamai Solas. Dirilis di mobile dan PC, Pascal's Wager menghadirkan combat action dengan tampilan yang mengingatkan pemain akan game-game besutan FromSoftware, termasuk Elden Ring salah satunya. Meskipun game mobile, namun visualnya tampak imersif dan seperti game-game AAA.

6. Mortal Shell

Buat pemain yang menyukai game sejenis Dark Souls maupun Elden Ring, Mortal Shell bisa menjadi pilihan terbaik untuk dimainkan. Meskipun tidak banyak penggemar game Souls yang tahu, game ini menghadirkan combat yang unik dan lebih dinamis. Faktanya, pihak developer menggarap Mortal Shell, karena terinspirasi dari Dark Souls namun dibuat lebih sederhana. Versi PS5 dan Xbox Series dari game ini belum lama rilis, yaitu pada Maret 2021 dengan grafis yang memukau dan mendetail.

7. Nioh

Meskipun dari segi tema berbeda, tetapi gameplay Nioh cocok dimainkan bagi pemain yang tengah menunggu Elden Ring. Mengambil latar di periode Sengoku, Jepang, game ini menampilkan tema yang gelap dan gameplay yang tidak jauh berbeda dari game-game Souls pada umumnya. Terlebih lagi, Nioh juga tidak jarang disebut sebagai game tersulit dengan boss yang sulit untuk dilawan. Menghadirkan mekanisme pertarung yang jauh lebih cepat, Nioh bisa dikatakan serupa dengan game Elden Ring nantinya.

Itulah dia rekomendasi 7 game serupa yang layak dimainkan selagi menunggu Elden Ring rilis. Mana yang menjadi favorit kalian?

BACA JUGA BERITA INI
close