space
GENSHIN IMPACT 2.3 KIAN MENDEKAT, INI DIA DERETAN TIPS UNTUK KAMU FARMING PRIMOGEM!
-
Selasa, 16 Nov 2021


Tak terasa Genshin Impact akan segera memasuki versi 2.3, dimana para pemain nantinya akan disuguhi konten baru, tantangan baru, daerah baru serta karakter baru. Untuk beberapa kalangan, mungkin daya tarik utama dari versi 2.3 adalah kehadiran karakter baru, Arataki Itto, namun tak sedikit yang rela berpuasa gacha untuk kehadiran kedua Albedo dan Eula.

Untuk membantu para tabibito yang setia, Kru KotGa sudah menyiapkan deretan tips untuk farming dan mendapatkan primogem untuk gacha! Penasaran? Langsung cek di bawah!

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» REVIEW: EGGY PARTY
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6

1. Pastinya Selesaikan Daily Commision



Sumber: Dok. Kotakgame

Memang tips yang satu ini terdengar redundant, karena ini merupakan sebuah sumber utama dari primogem, Namun jangan sampai kalian dikalahkan rasa malas! Karena jika kalian ketinggalan satu hari, kalian secara efektif akan kehilangan 60 Primogem! Apabila kalian kesulitan untuk menyelesaikan Daily Commision, kalian bisa mengganti region commision kalian atau mengajak teman kalian untuk menyelesaikan daily commision bersama!

2. Penuhi Achievement



Sumber: Dok. Kotakgame

Walau terlihat remeh, achievement yang ada di Genshin Impact bisa memberikan Primogem berkisar dari 5 hingga 20 Primogem. Untuk kalian yang kesulitan untuk menyelsaikan achievement yang ada, jangan takut karena sekarang sudah banyak video tutorial untuk achievement yang membingungkan. Untuk beberapa achievement yang tergantung oleh Daily Commision, kalian tetap harus bersabar, karena ini ujian.

3. Berburu Harta karun



Sumber: Dok. Kotakgame

menemukan harta karun merupakan hal yang wajib untuk kamu dapatkan karena peti tersebut berisi beragam item yang bisa kamu gunakan untuk meningkatkan karaktermu. Mulai dari Mora, Hero Wit, hingga Primogem juga menjadi hadiah yang bisa kamu dapatkan dari beragam chest yang kamu temukan.

Oleh karena itu, kalian harus segera membuat apa yang disebut sebagai Treasure Compass. Kompas ini akan menuntun kalian menuju harta karun tersembunyi. Setiap region, baik Mondstadt, Liyue maupun Inazuma memiliki Treasure Compass Nya masing-masing, jadi jangan sampai kalian tidak membuat nya ya!

4. Selesaikan Challenge Yang Bertebaran


Satu lagi yang sering dilewatkan oleh para tabibito adalah challenge yang ada. Walau kadang berada di posisi yang tidak masuk akal atau memiliki tantangan yang rumit, selalu pastikan untuk menyelesaikan challenge yang ada karena challenge ini akan memberikan mu setidaknya Exquisite Chest ketika kamu beruntung dan Common Chest ketika kamu sedang tidak beruntung, yang akan memberikanmu Primogem!

BACA JUGA BERITA INI
close