space
GAME ANAK WARNET! INI DIA PC ONLINE GAME DI INDONESIA YANG MASIH RAMAI PEMINATNYA!
-
Jumat, 24 Dec 2021

6. 3 Kingdoms Reborn


3 Kingdoms Reborn merupakan game MMORPG Strategi yang bertema tentang kerajaan China pada era Dinasti Han. Berkisah mengenai 3 kerajaan (Cao Cao, Liu Bei dan Sun Jian). Permainan online bertema “3 Kingdoms” ini memang sudah tiga kali diluncurkan. Jika sebelumnya terdapat 3 Kingdoms Online dan 3 Kingdoms Classic untuk server Indonesia, perusahaan game publisher Wave Game resmi membuka game 3 Kingdoms dengan nama “3 Kingdoms Reborn Online” untuk dimainkan secara publik.

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2022!

7. Perfect World II


Perfect World 2 merupakan game 3D adventure fantasy MMORPG dengan tradisi China. Jelajahi dunia Perfect World dan temukan berbagai keajaiban didalamnya, serta rubah tampilan senjata dan pakaian karaktermu dengan tampilan yang kamu inginkan. Sama seperti game MMORPG lainnya, game ini memiliki fitur Mining, Harvest, Crafting, dan sebagainya. Dan satu hal lagi yang unik adalah Territorial War, dimana ini merupakan perebutan wilayah antar guild atau aliansi, dimana jika kalian dapat menguasai wilayah, kalian memperoleh hasil pajak dari kegiatan ekonomi yang berlangsung di wilayah tersebut.

8. Idol Street II


Idol Street 2 Indonesia adalah game online dance bertema Social School Life dengan Grafik 3D yang realistis. Disini kamu bisa bertemu teman-teman lama dan berkenalan dengan teman-teman yang baru, sambil ditemani alunan lagu-lagu up to date yang asik banget, mulai dari Lagu Pop, Rock, Hiphop, RnB, hingga Kpop. Game Online Idol Street 2 Indonesia juga menghadirkan fitur-fitur yang sangat romantis seperti Love Confession, Couple, Married dan Baby yang dapat kalian gunakan untuk menunjukkan rasa kasih sayang kepada orang yang spesial.

9. Atlantica Rebirth


Atlantica kembali ke awal mula tradisional RPG dan menggabungkan turn-based combat klasik dengan movement element untuk menciptakan action strategi yang mendalam. Kalian bisa rekrut beberapa mercenaries untuk bergabung dalam perjalananmu hingga 8 mercenaries. Atlantica juga menggunakan sistem ekonomi berbasis pemain. Pemain sendiri dapat craft hampir seluruh item dan equipment di dalam game setelah mengumpulkan material yang dibutuhkan dari seluruh world.

10. Angel Love Online The New Beginning


Angel Love Online merupakan game MMORPG. Angel Love Online berkisah tentang pertempuran para malaikat melawan pasukan setan. Terdapat empat kerajaan malaikat yang bisa kita pilih dan banyaknya sistem menarik yang bisa kita coba. Berbagai macam fitur disematkan, seperti sistem karakter, lifeskill, hingga sistem mount dan pet yang lucu dan keren. Selain itu, ada juga virtual shop serta mini game yang seru.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:
BACA JUGA BERITA INI
close