space
WORLDS PERTAMA, MPL ID KETIGA! 7 TURNAMEN ESPORTS PALING BANYAK DITONTON PADA TAHUN 2021!
-
Selasa, 28 Dec 2021

4. PGL Major Stockholm



PGL Major Stockholm merupakan salah satu turnamen terbesar pada ajang Counter Strike: Global Offensive. Turnamen yang dijuarai oleh Natus Vincere yang diperkuat S1mple sang pemain terbaik di Dunia berhasil membawa pulang uang 1 juta USD. PGL Major Stockholm sendiri berhasil ditonton 71,26 jam oleh para penggemar CSGO.

5. LCK Springs 2021




LCK Springs merupakan turnamen regional yang sangat populer di ranah kompetitif League of Legends PC. LCK sendiri merupakan turnamen regional Korea Selatan yang bisa dikatakan sangat seru untuk ditonton. Banyak tim terkenal di ranah kompetitif LoL PC seperti DWG Kia berasal dari turnamen ini. LCK Springs 2021 sendiri berhasil meraih 67,54 Juta jam tayang dari para penggemar LoL Korea Selatan.

Baca ini juga :
» Farlight 84
» 7 Karakter APEX Legends Mobile untuk Para Pemula!
» Banyak Game Seru yang Layak Ditunggu! Inilah Daftar Game Keren dari Summer Game Fest 2022
» Cara Mudah untuk Champion! 7 Senjata untuk Para Pemula di APEX Legends Mobile!
» Bukan Game FPS Mobile Biasa! Intip 7 Kelebihan Battlefield Mobile Dari Mobile Shooter Lain
» Banyak Game Baru dari Waralaba Populer! Inilah Jadwal Rilis Game di Juni 2022
» Laris Manis Tanjung Kimpul! Inilah 7 Game Indie yang Masih Populer sampai Sekarang
» Battlefield Mobile Alpha Test

6. M3 World Championship 2021




Turnamen terbesar Mobile Legends ini menjadi peringkat keenam dalam jajaran turnamen terpopuler di Dunia. M3 World Championship yang menghasilkan Blacklist International sebagai juara berhasil memikat para penontonnya. M3 World Championship sendiri meraih 62,16 jam tayang.

7. Valorant Champions 2021




Valorant Champions 2021 memberikan kejutan serta kenangan manis bagi Acend yang berhasil menjadi juara pada ajang ini. Acend yang bisa dikatakan kurang diunggulkan karena berada di bawah bayang-bayang tim kuat seperti Sentinels, EnVy, dan Gambits berhasil keluar sebagai juara pada turnamen ini. Valorant Champions 2021 berhasil meraih 46,04 juta jam tayang.

Itulah turnamen esports dengan penonton terbanyak sepanjang tahun 2021. Dengan segudang potensi yang dimiliki, esports pada tahun 2022 sendiri akan menjadi salah satu industri yang sangat memiliki entertainment yang menjual bagi para penontonnya.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

BACA JUGA BERITA INI