space
BOSEN MAIN GAME CASUAL? INI DIA 7 GAME DENGAN DUNIA YANG BERBAHAYA!
-
Selasa, 04 Jan 2022

4. Dying Light

Satu lagi dari dunia yang dipenuhi zombie tanpa habis. Dying Light tidak memberikan tempat untuk beristirahat di Haran, kota tempat game ini berlatar. Di malam hari, tentunya sangat berbahaya dengan penglihatan yang terbatas dan keluarnya Volatiles, zombie yang akan mengejarmu kemanapun setelah dia melihatmu.

Tapi, jangan remehkan juga keadaan di siang hari dimana selain zombie, ada manusia jahat yang ingin menyerangmu dan juga boss zombie berkeliaran di jalan.

Baca ini juga :
» Star Ocean: The Second Story r Review
» Review: Sea of Stars
» Kita Cobain Starfield, Jelajahi Luar Angkasa Seseru Itu?
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

5. The Forest

Apa yang akan kamu lakukan jika kamu terbangun dari sebuah kecelakaan pesawat dan hal pertama yang kamu lihat adalah seseorang yang menyeramkan sedang menculik anakmu?

Itulah yang terjadi di The Forest. Kamu harus bertahan hidup di hutan yang dipenuhi dengan kanibal dan mutant yang siap menyerangmu kapan saja. Bahkan tembok dan bangunan yang sudah kamu bangun dengan susah payah akan kesulitan menahan serangan para kanibal kelaparan yang datang bergerombolan ke arahmu.

6. Subnautica

Tersesat di hutan saja sudah menyeramkan apalagi jika kamu harus berada di lautan dengan segala keterbatasan untuk hal-hal yang bisa kamu lakukan. Itulah yang harus kamu lalui di Subnautica dimana kamu harus bertahan hidup di lautan yang berada di sebuah planet lain.

Banyak hal yang harus kamu perhatikan di Subnautica, mulai dari tingkat kelaparan, haus, dan juga oksigen saat kamu berada di dalam air. Meskipun kamu bisa melakukan upgrade pada tangki oksigen kamu atau membuat sebuah kendaraan, ada hal lain yang membuat dunia ini berbahaya, monster-monster yang tinggal di dasar laut.

Subnautica tidak berfokus pada action dan pertarungan sehingga tidak banyak yang bisa kamu lakukan kepada monster-monster ini!

7. Prey

Apa yang lebih menyeramkan dari lautan? Benar, ruang angkasa apalagi jika kamu terjebak di tempat dimana ada alien yang ingin menghabisimu setiap bertemu.

Mungkin kamu pikir akan mudah untuk menghindari alien tersebut. Tapi alien di Prey memiliki kemampuan untuk berubah menjadi barang yang berada di dekatnya sehingga kemungkinan besar kamu sudah terlambat ketika bertemu alien tersebut.

Oh iya alien di Prey bisa berkembang dengan pesat sehingga jika ada satu yang jatuh ke Bumi dapat menyebabkan bahaya yang tidak terduga. Untuk itu cara paling baik adalah dengan menghancurkan tempat kalian berada, tentunya dengan kalian yang terjebak di dalamnya.

Itu dia 7 game yang patut kamu coba jika kamu butuh tantangan! Ada game lain yang kamu sarankan?

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close