space
BANYAK YANG MESTI DIPANTAU! 7 RPG YANG WAJIB MASUK WISHLIST KAMU DI 2022
-
Kamis, 13 Jan 2022


Memasuki minggu kedua dari bulan Januari, semakin banyak game yang kian memperlihatkan taring dan potensi menjadi game of the year. Mulai dari proyek kerjasama antara game developer FromSoftware dengan George R.R. Martin yaitu Elden Ring, Proyek IP original dari Square Enix Forspoken, hingga penantang maut pearl Abyss, DokeV, seluruh game ini pastinya akan membuat tahun 2022 menjadi pertarungan sengit dalam industri game. Untuk kamu yang bingung game RPG apa yang wajib kalian pantau di tahun 2022, jangan khawatir, karena kru KotakGame sudah merangkum dan menyederhanakan deretan game yang wajib kalian pantau di tahun 2022 ini! Langsung cek di bawah ya!

Baca ini juga :
» Bosan Dengan Game Futuristik? Deretan Game Era Medieval Ksatria Yang Hadir Di 2022!
» Tahun Baru, Tantangan Baru! 7 Boss Super Susah Dalam Game-Game Modern!
» Bosen Main Game Casual? Ini Dia 7 Game Dengan Dunia Yang Berbahaya!
» 2021 Segera Berakhir, Pantau 8 Film Yang Wajib Kamu Tonton di Tahun 2022!
» Nostalgia! Ini Dia List 7 Game RPG Jadul di PlayStation 1 Yang Seru Pada Masanya!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
» Perluas Pasar! 7 Game Online PC Yang Diadaptasi Menjadi Game Mobile!
» HP Kentang Meleleh, Inilah 7 Game Mobile RPG dengan Grafis Paling Fantastis!

1. Fable - PC & Xbox Series X|S


Pembuka list ini adalah sebuah proyek remake dari game RPG yang paling ambisius, yaitu Fable, sebuah RPG dimana kamu bisa menentukan apakah kalian bermain sebagai pihak jahat atau main sebagai pihak yang baik. Kebebasan inilah yang menjadi kenikmatan tersendiri bagi para pemain. Namun sayang belum ada informasi lebih lanjut mengenai Remake Fable ini.

2. Dragon Age 4 - PC, PS5 & Xbox Series X|S


Setelah lama menghilang semenjak tahun 2015, akhirnya Dragon Age 4 memperlihatkan taringnya dan akan siap berhadapan dengan berbagai game RPG dalam tahun 2022 dan 2023. Dikabarkan lewat acara Gamescom Opening Night Live, dimana Lead Writer dari Dragon Age 4 akan membawa tema dan pertanyaan Apa jadinya kalau pihak yang berkuasa tidak mau mengambil langkah untuk menangani krisis dunia? Selain elemen cerita, Dragon Age 4 ini juga dikabarkan menjadi game single player yang tidak akan mensupport Multiplayer ataupun elemen live-service dalam bentuk apapun

3. Hogwarts Legacy - PC, PS4, PS5 & Xbox Series X|S


Apa yang akan kamu lakukan apabila kamu ada di dunia Harry Potter? Itulah pertanyaan yang akan terjawab dalam game Hogwarts Legacy, sebuah proyek ambisius yang akan membawamu ke dalam dunia Hogwarts, dan kamu bisa menjelajahi setiap aspek dari dunia sihir Harry Potter. Apakah kamu akan menjadi penyihir yang ahli dalam ramuan? Atau kamu mau bertarung melawan berbagai makhluk magis yang ada?

4. Babylons Fall


Nah game yang satu ini menjadi salah satu game yang paling dinanti kru KotakGame dalam list ini. Dengan gameplay bertempo cepat dan stylish layaknya Bayonetta, dan aspek magis fantasi khas Square Enix, Babylons Fall akan mengajak pemain berpetualang dan mengalahkan berbagai makhluk kegelapan yang mengancam. Apakah kalian siap untuk menjelajahi menara-menara yang menjulang tinggi?

BACA JUGA BERITA INI
close