space
SANG RAJA DAN LANDAK KUNING MASIH TERDEPAN! INILAH PREDIKSI JUARA MPL INDONESIA SEASON 9!
-
Selasa, 29 Mar 2022

Regular Season MPL Indonesia Season 9 akan segera berakhir, tim-tim yang akan lolos ke playoff dari MPL Indonesia Season 9 sendiri bisa dikatakan akan segera ditentukan. Dua tim terbawah untuk MPL Indonesia Season 9 ini seperti biasa tidak akan melanjutkan perjuangannya ke babak playoff.


Untuk saat ini sendiri Rebellion Zion dan GEEK Fam menjadi dua tim terbawah tersebut. Namun, kali ini kru KotGa tidak akan membuat prediksi tim yang akan tidak lolos namun prediksi tim yang akan menjuarai MPL Indonesia Season 9. Mau tau siapa kandidat terkuatnya? Simak baik-baik artikel berikut!

1. RRQ Hoshi




RRQ Hoshi bisa dikatakan menjadi salah satu tim yang sangat diunggulkan menjadi juara pada MPL INdonesia Season 9 kali ini. Kekompakkan tim yang sudah menyatu serta skill inidividu yang diatas rata-rata membuat mereka bisa dikatakan menjadi salah satu tim terkuat dalam perburuan gelar juara. RRQ Hoshi sendiri saat ini bercokol di puncak klasemen sementara MPL Indonesia Season 9.

2. ONIC Esports




Juara bertahan dari MPL Indonesia ini kembali menjadi saingan kuat dari RRQ Hoshi. Walaupun ditinggal Drian yang merupakan sang kapten serta kage terakhir pada regular season MPL Indonesia Season 9, kekuatan dari ONIC Esports tidak berkurang dan justru semakin kuat. Kombinasi dari SamoHt dan Kiboy di Mid sangat sulit ditebak. ONIC Esports sendiri saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara menempel ketat, RRQ Hoshi.

Baca ini juga :
» Rekomendasi Build Collei di Genshin Impact versi 3.0!
» Berpetualang di Dunia Baru! 7 Game MMORPG Paling Hype di Mobile!
» Rayakan Hari Game Indonesia! Inilah 7 Game Lokal yang Mengguncang Dunia!
» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Diablo Immortal
» Farlight 84
» 7 Karakter APEX Legends Mobile untuk Para Pemula!

3. AURA Fire




Tim yang pada MPL Indonesia Season 8 lalu menjadi kuda hitam dan tampil sangat mengejutkan. Pada MPL Indonesia Season 9 ini, AURA Fire menjadi salah satu kandidat juara. AURA Fire sendiri berkembang dengan sangat pesat pada dua season terakhir dan menjadikan mereka tim kuat. Draft dari AURA Fire sendiri bisa dikatakan sangat sulit untuk ditebak dan selalu menghasilkan draft-draft aneh. AURA Fire sendiri merupakan pelopor Baxia hyper, Karina tank, dan masih banyak lagi. Bukan tidak mungkin dengan performa saat ini, AURA Fire bisa menjadi tim juara di MPL Indonesia Season 9 nanti.

4. EVOS Legends




EVOS Legends bisa dikatakan menjadi tim yang memiliki performa yang bisa dikatakan cukup tidak stabil pada MPL Indonesia kali ini. EVOS Legends sendiri memiliki pergantian pemain cukup banyak dengan diturunkannya Wannn dan LJ ke MDL. Namun, pengganti dari kedua pemain tersebut bermain dengan cukup stabil dan kembalinya performa Luminaire juga membuat mereka terkadang bermain dengan baik. Mental yang dimiliki EVOS Legends sendiri menjadi salah satu alasan tim ini masih menjadi unggulan untuk menjadi juara.

5. Alter Ego Esports




Tim terakhir sendiri Kru KotGa cukup bingung antara Alter Ego Esports atau Bigetron Alpha. Namun, penampilan yang ditampilkan oleh Alter Ego Esports dalam beberapa pertandingan terakhir cukup moncer, membuat Alter Ego Esports terpilih jadi salah satu tim ini. Kembalinya Celiboy ke Jungler utama serta digantikannya Rasy oleh Leo Murphy membuat performa mereka kembali meningkat. Alter Ego Esports sendiri saat ini berada di posisi kelima setelah pada awal musim sempat berada di dua terbawah.

Itulah prediksi juara MPL Indonesia menurut Kru KotGa, kalau prediksi kalian sendir gimana nih? Tulis di kolom komentar ya!

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

BACA JUGA BERITA INI
close