space
TANK MENGUASAI LAND OF DAWN! 7 TANK YANG SUPER BROKEN PADA META KALI INI!
-
Senin, 04 Apr 2022

Mobile Legends pada patch kali ini bisa dikatakana sangat menguntungkan bagi pemain Tank. Bagaimana tidak, tank-tank saat ini meraja rela di meta saat ini. Tank jungler saat ini menjadi sorotan, Baxia yang tadinya hanya digunakan oleh High, saat ini menjadi salah satu favorit pick bagi para pemain. Patch baru yang bisa dikatakan sangat menguntungkan Tank menjadi jungler saat ini. Kita bisa lihat Baxia tank menjadi sangat overpower pada patch kali ini.

Pada pembahasan kali ini Kru KotGa ingin membreak down serta memberitahukan kepada Kotakers sekalian tentang, tank yang bisa dikatakan sangat overpower pada meta di Mobile Legends kali ini. Berikut adalah Tank-Tank overpower pada Mobile Legends patch kali ini.

1. Baxia




Baxia sendiri merupakan hero yang saat ini jadi primadona di draft pick pada meta kali ini. Patch kali ini sendiri bisa dikatakan sangat menguntungkan untuk para tank ini menjadi titik balik dimana Baxia menjadi salah satu favorit pick. Baxia yang ditempatkan di Jungler sendiri menjadi momok menakutkan pada meta di Land of Dawn Season 24 ini.

2. Hilda




Hero dengan tampilan Emak-Emak membawa kapak ini mendapatkan buff yang sangat besar pada patch kali ini. Hilda saat ini menjadi pilihan utama para roamer untuk bermain super agresif. Kemampuannya untuk regen dengan cepat saat di rumput serta early damage yang sangat sakit membuatnya menjadi salah satu tank yang patut diperhitungkan pada meta kali ini.

Baca ini juga :
» Rekomendasi Build Collei di Genshin Impact versi 3.0!
» Berpetualang di Dunia Baru! 7 Game MMORPG Paling Hype di Mobile!
» Rayakan Hari Game Indonesia! Inilah 7 Game Lokal yang Mengguncang Dunia!
» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Diablo Immortal
» Farlight 84
» 7 Karakter APEX Legends Mobile untuk Para Pemula!

3. Khufra




Khufra memang bisa dikatakan tidak lekang oleh waktu. Tank yang saat ini bisa dikatakan sangat flexible bisa digunakan dimana saja. Hero yang memiliki crowd control super banyak ini menjadi salah satu tank yang cukup broken pada meta kali ini. Khufra sendiri saat ini bisa digunakan sebagai exp laner, roamer, serta jungler pada patch kali ini.

4. Atlas




Hero bertampilan biru ini kembali menjadi pilihan para pemain profesional pada meta kali ini. Atlas sendiri mendapat beberapa perubahan dari Moonton pada meta kali ini. Atlas memiliki perubahan pada pasif serta durasi cooldown dari skill-skillnya. Atlas sendiri juga bisa dikatakan menjadi tank perubah situasi dengan combo flicker ulti atau skill 2 ulti yang dimilikinya.

5. Belerick




Belerick menjadi salah satu tank yang cukup overpower pada meta kali ini. Kemampuannya yang memiliki rotasi dengan cepat membuat dirinya bisa dijadikan roamer atau exp laner pada meta kali ini. Belerick sendiri memiliki skill cc yang bisa dikatakan cukup menjengkelkan dan cukup membuat hero yang tidak memiliki survive ability harus bertekuk lutut kepadanya.

6. Grock



Mendapatkan buff yang sangat signfikan pada patch kali ini membuat Grock menjadi salah satu tank yang selalu di pick atau di ban pada meta kali ini. Kombinasi antara Grock dengan emblem marksman pada meta kali ini merupakan temuan baru dan bisa dikatakan menjadi kombinasi broken dengan damage yang sangat sakit. Banyak pemain profesional meniru kombinasi dari para publik ini.

Itulah tank-tank yang bisa dikatakan sangat overpower pada meta kali ini. Menurut kalian tank mana yang paling broken pada meta kali ini?

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

BACA JUGA BERITA INI
close