space
JADI PETUALANG TAK PERNAH SALAH! 7 GAME EKSPLORASI BARU YANG AKAN RILIS DI 2022!
-
Senin, 11 Apr 2022

Open World memang sudah menjadi genre yang paling disukai oleh para penggemar game single player. Selain karena kebebasan yang diberikan, game open world biasanya juga memberikan berbagai misteri maupun hidden quest yang bisa dipecahkan oleh para pemain, yang jarang bisa didapatkan dalam game single player linear. Di Tahun 2022 ini, akan hadir banyak sekali game open world yang wajib kalian pantau! Apa saja gamenya? Langsung simak dibawah ya!

Baca ini juga :
» Ini Dia Daftar Game Seru Yang Diumumkan Pada Xbox & Bethesda Games Showcase 2022
» Banyak Game Seru yang Layak Ditunggu! Inilah Daftar Game Keren dari Summer Game Fest 2022
» Banyak Game Baru dari Waralaba Populer! Inilah Jadwal Rilis Game di Juni 2022
» Laris Manis Tanjung Kimpul! Inilah 7 Game Indie yang Masih Populer sampai Sekarang
» Delay Telah Usai, Yelan Segera Hadir! Rangkuman Update Genshin Impact versi 2.7!
» Predator Helios 300
» Sampai Bulan Mei Gamenya Masih Kurang Seru? 7 Game Seru Yang Akan Rilis Di Tahun Ini!
» Kapan Lagi Main Game Baru Gratis? 7 Game di PC Game Pass Mei 2022 yang Wajib Dimainkan!

1. Sengoku Dynasty

Lelah dengan game sejarah yang bergenre musou atau strategi perang? Kini melalui Sengoku Dynasty kalian bisa merasakan feel Jepang era Sengoku dengan genre eksplorasi dan membangun negara! Melalui Sengoku Dynasty, kalian akan ditugaskan untuk memakmurkan wilayah kalian, namun jangan anggap game ini penuh strategi layaknya game perang, karena kalian juga harus menjelajahi tempat kalian hidup untuk memastikan dunia tempat wilayah kalian dibangun memiliki sumber daya yang cukup!

2. Avatar: Frontiers of Pandora


Menjadi game yang berdasarkan film Avatar milik James Cameron, Avatar Frontiers of Pandora akan memperlihatkan dunia planet Pandora yang begitu kaya akan kehidupan. Bermain sebagai ras Navi yang memiliki hubungan khusus dengan alam planet Pandora, game ini akan terpisah dari film yang akan rilis, dan memperlihatkan sisi planet Pandora yang tak pernah terlihat sebelumnya.

3. The Day Before

Apa jadinya kalau The Last of Us menjadi game Open World Sand-box? Inilah premis utama dari The day Before, dimana kota tempatmu tinggal telah runtuh dan penuh dengan zombie. The Day Before akan menggabungkan berbagai elemen gameplay The Division dan elemen crafting dan survival khas The Last of Us, apakah kamu siap bertahan hidup?

4. Hogwarts Legacy

Hogwarts Legacy mungkin menjadi sebuah proyek game Harry Potter paling ambisius yang pernah dikerjakan. Selain karena besarnya skala proyek ini, Hogwarts Legacy juga menjanjikan sensasi game RPG yang tak pernah ada sebelumnya. Dilaporkan memberikan kebebasan kepada pemain untuk membuat karakter original milik pemain, rasakan petualangan milikmu sendiri di dunia sihir sekolah Hogwarts!

BACA JUGA BERITA INI
close