space
JADI PETUALANG TAK PERNAH SALAH! 7 GAME EKSPLORASI BARU YANG AKAN RILIS DI 2022!
-
Senin, 11 Apr 2022

5. Starfield


Dalam teaser yang diberikan dalam presentasi Bethesda di E3, Todd Howard mengumumkan game terbaru dari Bethesda Game Studios yaitu Starfield, yang merupakan serial terbaru setelah 25 tahun dengan Elder Scrolls dan Fallout. Starfield digambarkan memiliki dunia yang jauh berbeda dari serial-serial lainnya dan akan bersetting di luar angkasa!

Selain teaser yang memperlihatkan judul game terbaru tersebut dan memperlihatkan luar angkasa dengan satelit berbentuk bintang, belum ada informasi terbaru mengenai Starfield. Apakah game ini akan bertema Space RPG dengan sistem seperti Fallout atau Elder Scrolls, atau game terbaru dengan sistem yang berbeda jauh dengan game sebelumnya?

6. Forspoken

Proyek ambisius dari Square Enix ini akan membawa kamu bermain sebagai Frey Holland, seorang wanita biasa yang terseret menuju dunia fantasi. Namun jangan salah, dunia yang ditawarkan mungkin terlihat indah, namun penuh dengan bahaya yang mengintai! Dipersenjatai dengan sihir yang kuat, Frey harus bertahan hidup dan berpetualang di dunia penuh misteri! Saat ini, Forspoken tengah dalam proses penyempurnaan dan akan dirilis pada 11 Oktober 2022!

Baca ini juga :
» Rise of the Ronin - Review
» EA Sports FC 24
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!

7. Stray


Dan yang terakhir adalah Stary, sebuah game dimana kalian bermain sebagai seekor kucing, Stray. Terjebak tanpa jalan pulang di sebuah kota Cyberpunk, kalian harus menuntun sang kucing untuk bisa kembali ke pelukan majikan dengan selamat melewati berbagai tantangan dan area yang hanya bisa dilewati kucing!

Itu dia 7 game exploration baru yang akan hadir di tahun 2022! Yang mana yang menjadi favoritmu? Langsung komen di bawah ya!

BACA JUGA BERITA INI
close