space
BERSIAPLAH! INI DIA 7 UPCOMING GAME DARI SQUARE ENIX YANG BAKALAN MANTEP!
-
Kamis, 14 Apr 2022

Square Enix kali ini mengumumkan cukup banyak game yang bisa dibilang seru dan dinantikan oleh para gamer, apalagi pengumuman Kingdom Hearts IV kemarin yang menggemparkan para gamer karena seri Kingdom Hearts telah mendapatkan sekuelnya ditambah dengan grafis yang terlihat sangat cakep. Tidak hanya itu, masih banyak game seru lagi yang akan rilis kedepannya. Penasaran dengan ada game apa saja yang seru dari Square Enix ini? Langsung saja simak pembahasannya!

Baca ini juga :
» Review Final Fantasy VII Rebirth - Masterpiece JRPG Kembali, Nostalgia Pertemanan Cloud & Sephiroth
» Star Ocean: The Second Story r Review
» EA Sports FC 24
» REVIEW: EGGY PARTY
» Final Fantasy XVI
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Forspoken

1. Forspoken


Forspoken menjadi salah satu game terbitan Square Enix yang juga diantisipasi oleh pemain di dunia pada 2021. Awalnya, game action RPG open-world ini direncanakan rilis pada 25 Mei 2022. Namun, tidak disangka jika developer Luminous Productions baru saja mengumumkan pengunduran jadwal rilis entri tersebut pada lima bulan mendatang setelah Mei, yaitu 11 Oktober 2022.

2. Valkyrie Elysium


Pada saat State of Play Maret 2022, Square Enix mengungkapkan game Valkyrie Profile baru. Valkyrie Elysium akan hadir di PS4, PS5 dan PC pada tahun 2022. Sebuah trailer baru memperkenalkan Valkyrie baru, serta menunjukkan beberapa pertarungan yang akan dia hadapi. Game ini akan menjadi RPG Action. Sementara game sebelumnya melibatkan pertarungan turn-based, seri ini adalah RPG action dan tampaknya memungkinkan orang untuk mengontrol Valkyrie dan karakter pilihannya. Di akhir trailer, dia bertemu Valkyrie dengan rambut hitam.

3. Star Ocean: The Divine Force


Judul pertama dari seri Star Ocean dirilis pada tahun 1996, dan lima game utama, satu game spin-off, dan satu game smartphone telah dikembangkan hingga hari ini sejak saat itu. Tahun ini menandai peringatan 25 tahun serial ini dan game utama terbarunya Star Ocean The Divine Force telah diumumkan pada saat PlayStation State of Play Oktober 2021. Star Ocean The Divine Force dikembangkan oleh Square Enix dan tri-Ace, dan akan dirilis di PlayStation 4 dan PlayStation 5 pada tahun 2022.

BACA JUGA BERITA INI
close