space
SISIHKAN THR KAMU! INI DIA 7 GAME YANG AKAN RILIS DI BULAN MEI 2022
-
Selasa, 26 Apr 2022



Sebentar lagi masuk bulan Mei nih dan seperti biasa, kru KotGa akan kasih informasi buat kamu mengenai game-game hype yang akan rilis pada bulan ini. Sudah siapin dompet buat mainin game-game terbaru ini? Yuk langsung kita cek aja! Baca ini juga :
» Ini Dia Daftar Game Seru Yang Diumumkan Pada Xbox & Bethesda Games Showcase 2022
» Banyak Game Seru yang Layak Ditunggu! Inilah Daftar Game Keren dari Summer Game Fest 2022
» Banyak Game Baru dari Waralaba Populer! Inilah Jadwal Rilis Game di Juni 2022
» Laris Manis Tanjung Kimpul! Inilah 7 Game Indie yang Masih Populer sampai Sekarang
» Mau Main Game PC Yang Gratis Dan Seru? Ini Dia 7 Game PC Free-to-Play Yang Seru!
» PlayStation Plus Baru Bisa Dapat Banyak Benefit Dan 700 Game Gratis?! Cek Disini!
» Delay Telah Usai, Yelan Segera Hadir! Rangkuman Update Genshin Impact versi 2.7!
» Predator Helios 300

1. Trek to Yomi

5 Mei|PC, PS5, PS4, Xbox One, XSX/S
Sebagai janjinya kepada mendiang gurunya, Hiroki, seorang samurai bersumpah untuk melindungi kotanya dan juga semua orang yang dicintainya dari segala ancaman. Dengan segala tragedi dan tugasnya, sang samurai harus bertarung diantara hidup dan mati untuk menentukan jalan hidupnya.

Trek to Yomi menghadirkan visual yang unik dengan sudut pandengan kamera yang tidak kalah uniknya. Trek to Yomi memberikan grafis hitam putih yang tetap keren dengan efek-efek visual dari kombo yang dikeluarkan oleh Hiroki.

2. My Time at Sandrock

26 Mei|PC
Setelah menerima kerjaan menjadi tukang bangunan di Sandrock, kamu akan tiba di sebuah kota yang liar dan berantakan dimana kamu dan peralatan kepercayaanmu diberi tugas untuk menghidupkan kembali komunitas ini ke kejayaannya.

Merupakan sequel dari My Time at Portia, My Time at Sandrock akan mengambil tema yang sama dimana 300 tahun setelah Day of Calamity yang menghancurkan teknologi modern. Berbeda dengan mayoritas game sejenis, My Time at Sandrock mengambil latar wilayah gurun bukan pegunungan atau pedesaan yang rindang.

3. Warhammer 40k: Chaos Gate - Daemonhunters

5 Mei|PC
Pimpin senjata paling mematikan milik umat manusia, Grey Knights melawan pasukan Chaos di game brutal turn-based tactical RPG ini. Hentikan sebuah rencana jahat untuk menginfeksi galaxy menggunakan Bloom, sebuah wabah mematikan yang bisa menghancurkan planet.

Warhammer 40k: Chaos Gate - Daemonhunters cocok untuk kamu pencinta turn-based RPG dimana kamu akan memulai game sebagai seorang tentara super dan akan semakin kuat seiring berjalannya progressmu di game ini.

4. Salt and Sacrifice

5 Mei|PC PS4 PS5
Sebuah kerajaan yang dulunya damai harus jatuh berantakan karena serangan para Mages: perwujudan dari chaos yang tidak kenal ampun. Marked Inquisitors, pasukan yang diisi oleh mereka yang terkutuk, sekali lagi harus bergerak untuk melawan ancaman sihir.

Merupakan sequel dari Salt and Sanctuary, Salt and Sacrifice kembali membawa genre soul-like ke game 2D side-scrolling platform. Game ini juga membawa kesulitan yang tidak kalah dari soul-like lainnya dengan mekanisme yang berbeda. Tersedia juga fitur multiplayer untuk co-op dan PvP.

BACA JUGA BERITA INI
close