space
BANYAK GAME SERU YANG LAYAK DITUNGGU! INILAH DAFTAR GAME KEREN DARI SUMMER GAME FEST 2022
-
Selasa, 14 Jun 2022

6. Layers of Fears

Game horor indie, Layers of Fears memang sudah lama dirilis dan sukses dimainkan oleh banyak streamers. Melanjutkan popularitas game tersebut, Bloober Team selaku pengembang ingin menggarap Layers of Fears dengan versi Unreal Engine 5. Versi terbarunya dikabarkan akan mencakup plotline dan gameplay yang diperluas, serta dijadwalkan rilis pada awal 2023 untuk PC, PS5, dan Xbox Series.

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2022!

7. Marvel's Midnight Suns

Developer dibalik game XCOM, Firaxis Games telah membagikan trailer dan informasi terbaru dari Marvel's Midnight Suns. Pemain bisa melihat cuplikan Spider-Man yang ikut bergabung bersama karakter lainnya, seperti Venom, Sabertooth, Scarlet Witch, Hulk, dan lainnya. Selain itu, developer juga mengumumkan bahwa Marvel's Midnight Suns akan hadir pada 7 Oktober 2022 mendatang.

8. Gotham Knights: Nightwing

WB Games Montreal telah menampilkan cuplikan gameplay dari game Gotham Knights. Trailer kali ini berfokus pada munculnya karakter baru, Nightwing. Gotham Knights sendiri akan hadir di PS5 pada 25 Oktober 2022. Sementara versi PS4 telah dibatalkan rilis.

9. Cuphead: The Delicious Last Course

Setelah penantian lama, akhirnya pemain bisa menikmati ekpansi DLC dari Cuphead yang berjudul Cuphead: The Delicious Last Course. DLC ini dijadwalkan rilis pada 30 Juni 2022. Pada Summer Game Fest 2022, Studio MDHR membagikan trailer gameplay baru, yang memamerkan karakter baru juga bernama Ms. Chalice.

10. Routine

Ada kabar gembira bagi penggemar game horor seperti Alien: Isolation, Dead Space, atau Prey. Setelah pengumuman dan penantian yang lama, Lunar Software akhirnya memberikan secercah harapan dari game horor sci-fi, Routine. Melalui Summer Game Fest 2022, mereka membagikan trailer gameplay, yang mana konsepnya akan mengingatkan pemain pada Alien: Isolation dan Terminator.

BACA JUGA BERITA INI
close