space
BANYAK GAME SERU YANG LAYAK DITUNGGU! INILAH DAFTAR GAME KEREN DARI SUMMER GAME FEST 2022
-
Selasa, 14 Jun 2022



Ajang pameran video game ternama yang selalu diadakan rutin setiap musim panas, Summer Game Fest baru digelar pada 10 Juni 2022 waktu Indonesia. Seperti sebelumnya, Summer Game Fest 2022 kembali dibawakan oleh Geoff Keighley. Adapun sejumlah judul game menarik dari developer maupun publisher ternama, yang turut membagikan informasi terbaru seputar game mereka. Mulai dari game AAA sampai indie. Penasaran game keren apa saja yang wajib kalian nantikan dari Summer Game Fest 2022? Simak ulasannya di bawah ini.

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2022!

1. The Last of Us Remake

Setelah penantian dan harapan fans selama bertahun-tahun, akhirnya Naughty Dog resmi mengonfirmasikan The Last of Us untuk versi PC. Pada Summer Game Fest 2022, developer mengumumkan The Last of Us Remake untuk PS5 dan PC, yang akan dirilis pada 2 September 2022. Versi remake ini menghadirkan AI musuh baru seperti di The Last of Us Part 2, performa 60FPS, opsi combat baru, dan masih banyak lagi.

2. The Last of Us Multiplayer

Selain remake, Naughty Dog juga mengonfirmasikan adanya multiplayer untuk game The Last of Us. Mode multiplayer ini akan tersedia secara terpisah, namun masih mengambil setting di dunia The Last of Us. Penulis sekaligus director game, Neil Druckmann mengungkapkan bahwa versi multiplayer siap menampilkan karakter dan kisah baru, serta dunia yang luas. Untuk saat ini, masih belum diketahui kapan rilisnya secara pasti.

3. Street Fighter 6

Setelah resmi diumumkan pada 2022, Capcom terus mengatasi rasa penasaran fans dengan berbagi informasi seputar karakter hingga gameplay baru untuk Street Fighter 6. Salah satu karakter yang ditampilkan pada Summer Game Fest 2022 adalah Guile. Terlihat bahwa Guile kembali di entri keenam, sembari melawan Luke dan Ryu di stage Air Force Base yang telah diperbarui.

4. Aliens: Dark Descent

Fans seri Aliens merapat! Focus Entertainment selaku publisher telah mengumumkan entri terbaru dari waralaba Aliens, yang bertajuk Aliens: Dark Descent. Game ini dijadwalkan rilis pada 2023. Untuk saat ini, tidak banyak informasi yang bisa diketahui. Akan tetapi, publisher telah membagikan trailer sinematik pada Summer Game Fest 2022. Di bagian akhir trailer terlihat para marinir bertarung melawan Xenomorphs.

5. Call of Duty: Modern Warfare 2

Melalui Summer Game Fest 2022, Activision bersama Infinity Ward memamerkan campaign terbaru untuk Call of Duty: Modern Warfare 2 berjudul Dark Water. Melalui trailer yang dibagikan oleh mereka, pemain bisa melihat penampilan gameplay dari campaign tersebut. Selain gameplay, Dark Water juga akan menghadirkan kisah dan karakter baru, visual yang telah diperbarui, dan masih banyak lagi. Call of Duty: Modern Warfare 2 siap dirilis pada 27 Oktober 2022.

BACA JUGA BERITA INI
close