space
INDO PRIDE! ARJUNA INDONESIA YANG BERPRESTASI DI AJANG ESPORTS INTERNASIONAL!
-
Kamis, 28 Jul 2022

5. Forsaken dan Mindfreak (VCT Masters Copenhagen 2022)




Duo Indo Pride ini pada ajang VCT Masters Copenhagen 2022 beberapa hari yang lalu hampir bisa merengkuh salah satu title tertinggi yang ada di skena kompetitif Valorant. Aaaron “Mindfreak” Leonhart dan Jason “Forsaken” Susanto berhasil menjadi juara kedua setelah pada final Masters Copenhagen harus kalah dari FPX dengan skor 3-2. Namun, penampilan mereka berdua dan Paper Rex sangatlah fantastis dan berhasil mematahkan omongan orang mengenai region APAC.

6. Timnas SEA Games Arena of Valor (SEA Games 2019)




Timnas SEA Games Arena of Valor pada SEA Games 2019 merupakan salah satu kejutan dan salah satu yang membanggakan nama Indonesia. Bagaimana tidak, timnas Indonesia yang tidak diunggulkan masuk ke final pada saat itu berhasil masuk ke final setelah mengalahkan Thailanddan berhasil meraih medali perak pada ajang ini.

Baca ini juga :
» 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2022!
» BenQ ZOWIE XL2566K
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.2!
» Auto Capai Rank Infinite! Tips & Trick Jadi Jago di Marvel Snap!
» Halloween Udah Gak Serem! Seru-Seruan di Halloween Dengan 7 Game Ini!
» Persona 5 Royal PC Ver

7. ONIC Esports (MSC 2018)




ONIC Esports pada season 3 menjadi salah satu tim yang sangat dikenang di skena kompetitif Mobile Legends. Bagaimana tidak, mereka berhasil mencatatkan rekor unbeaten mulai dari ajang lokal hingga internasional yang ada. ONIC Esports berhasil menjadi juara MPL Indonesia Season 3 serta MSC 2018 tanpa terkalahkan. Generasi dari ONIC Esports ini disebut dengan lima kage.

8. Xccurate dan BnTeT (CSGO Major Event)




Siapa yang tidak mengenal dua pemain Counter Strike Global Offensive ini. Dua pemain yang masih tersisa di ajang Counter Strike Global Offensive pernah membawa nama Indonesia melalui tim Tyloo di ajang Major Event di CSGO. Itulah ketujuh garuda Indonesia yang pernah membanggakan nama Negara Kesatuan Republik Indonesia ini. Adakah Idola kalian dari ketujuh list tersebut?

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.
BACA JUGA BERITA INI
close