space
BERPETUALANG DI DUNIA BARU! 7 GAME MMORPG PALING HYPE DI MOBILE!
-
Selasa, 23 Aug 2022

5. Astral Guardian




Astral Guardian adalah merupakan MMORPG ajaib dengan pandangan dunia yang luas dan konten keren yang menampilkan berbagai dungeon dan pengalaman PVP klasik. Sebagai game MMORPG, game ini memiliki gambar adegan yang luar biasa dengan efek-efek keren yang ada di dalamnya.

Game terbitan dari Eyougame ini sendiri memiliki banyak pemain di Indonesia, bahkan di server Indonesia sendiri game ini sudah mendapatkan total lebih dari satu juta download.

Baca ini juga :
» REVIEW: EGGY PARTY
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Rekomendasi Build Collei di Genshin Impact versi 3.0!

6. Ragnarok X: Next Generation




Game MMORPG Ragnarok X: Next Generation resmi meluncur pada tanggal 18 Juni 2021 kemarin, Game yang memang berakar pada sistem klasik Ragnarok Online ini memang mengedepankan fitur-fitur yang masih sama, yaitu esensi dalam bertualang dan bersenang-senang bersama teman meskipun berada di dalam game.

Kelebihan dari Ragnarok X ini adalah tampilan dalam grafis dunia 3D, jelajahi beragam alur cerita dengan menarik dari ibukota Rune Midgard, Prontera, sampai pulau-pulau kecil dan berbahaya di sekitarnya.

7. Dragon Raja




Pada awal perilisannya Dragon Raja SEA disebut-sebut sebagai game MMORPG terbaik yang pernah ada di platform mobile, semenjak kemunculannya untuk regional Tiongkok dan Eropa. Bahkan, saking banyaknya feedback positif, para gamer dari Asia Tenggara pun ikut memainkannya dengan memakai server dari regional luar.

Karena permintaan yang cukup tinggi inilah yang membuat Archosaur Games akhirnya mendaratkan game ini ke Asia Tenggara. Bahkan, tak tanggung-tanggung mereka juga melakukan promosi besar-besaran dengan menggandeng artis top asal Thailand, Baifern, yang bahkan muncul di dalam game tersebut sebagai seorang NPC..

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

BACA JUGA BERITA INI
close