space
PECAH ABIS ACARANYA! 7 HAL YANG MENJADI THE BEST GAMESCOM 2022!
-
Senin, 29 Aug 2022
Pecah abis bisa dikatakan menjadi kata-kata yang terucap dari acara pameran game terkemuka yakni Gamescom. Gamescom sendiri diadakan di Cologne, Jerman.

Lebih dari 250.000 pengunjung dari seluruh dunia mengagumi sorotan sekitar 1.100 peserta pameran dari 53 negara berbeda! Pada Sabtu malam saja, lebih dari 130.000.000 tampilan di seluruh program acara gamescom. 12.000.000 tampilan di Opening Night Live dan lebih dari 100.000 orang di festival Gamescom City di Cologne.

Nah, karena acara Gamescom tersebut pecah abis, kali ini penulis mau ngasih taunih apa yang menjadi the best gamescom 2022, penasaran? Simak pembahasan penulis!

1. Dead Island 2




Dead Island 2 adalah game role-playing aksi yang akan datang yang dikembangkan oleh Dambuster Studios dan diterbitkan oleh Deep Silver. Ini adalah sekuel dari video game Dead Island 2011. Perbedaan Dead Island 2 dari pendahulunya dengan mengambil tempat di kota Los Angeles, yang telah dikarantina karena wabah zombie. Game ini dijadwalkan rilis untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Stadia, Windows, Xbox One, dan Xbox Series X/S pada 3 Februari 2023.

Diumumkan pada tahun 2014, game ini telah mengalami masa pengembangan yang sulit karena banyak perubahan dengan studio yang mengerjakannya. Yager Development awalnya disewa untuk mengembangkan Dead Island 2 pada tahun 2012, tetapi telah dihapus dari proyek tersebut pada tahun 2015 dan digantikan oleh Sumo Digital pada tahun berikutnya. Sumo Digital juga akan dihapus, dengan Dambuster, studio internal Deep Silver, menjadi pengembang pada tahun 2019.

2. Goat Simulator 3




Goat Simulator 3 adalah gim petualangan Sand Box orang ketiga baru di mana Anda bisa menjadi Kambing beneran. Sama seperti Goat Simulator pertama, Anda harus menanduk, menjilat, dan melompat tiga kali melintasi pulau raksasa San Angora - kali ini dengan semua area, tantangan, dan acara baru untuk dijelajahi.

Tapi apa artinya hidup sebagai kambing tanpa teman untuk dijelajahi? Goat Simulator 3 akan memungkinkan Anda mengumpulkan kawanan teman untuk membuat kekacauan di dunia bersama-sama.

Baca ini juga :
» 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2022!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.2!
» Auto Capai Rank Infinite! Tips & Trick Jadi Jago di Marvel Snap!
» Halloween Udah Gak Serem! Seru-Seruan di Halloween Dengan 7 Game Ini!
» Persona 5 Royal PC Ver
» FIFA 23
» Tips Build Terbaik untuk Sangonomiya Kokomi di Genshin Impact versi 3.0

3. Hogwarts Legacy




Hogwarts Legacy adalah video game aksi role-playing yang akan datang, dikembangkan oleh Avalanche Software dan diterbitkan oleh Warner Bros. Interactive Entertainment di bawah label Portkey Games, menggunakan Unreal Engine.

Untuk pertama kalinya, rasakan pengalaman Hogwarts di tahun 1800-an. Karakter Anda adalah seorang siswa yang memegang kunci rahasia kuno yang mengancam untuk menghancurkan dunia sihir. Sekarang Anda dapat mengendalikan aksi dan menjadi pusat petualangan Anda sendiri di dunia sihir. Warisan Anda adalah apa yang Anda dapatkan darinya.

4. Lies of P




Terinspirasi oleh kisah Pinokio yang sudah dikenal, Lies of P adalah gim aksi seperti jiwa yang berlatar dunia Belle Epoque yang kejam dan gelap. Seluruh umat manusia tersesat di kota yang dulunya indah yang kini telah menjadi neraka hidup yang penuh dengan jeritan.

Lies of P menawarkan dunia elegan yang penuh dengan ketegangan, sistem pertarungan yang dalam, dan cerita yang mencekam. Pimpin dan alami perjalanan Pinokio yang tak henti-hentinya menuju kemanusiaan.

BACA JUGA BERITA INI
close