space
REVIEW MSI RAIDER GE67HX
PC
Rabu, 31 Aug 2022

KELENGKAPAN







Karena ini memang laptop sultan, paket penjualannya bertabur bonus, selain kamu akan mendapatkan laptop dan charging adapter 330 Watt, kamu juga akan dapat tas laptop, dan dibundling dengan mechanical keyboard dari Intel dan MSI, yang karena Kru KotGa dapetnya produk sampel review, jadi keyboardnya ga ikut dikirimin, tapi kalau kamu beli tentu akan dapat gratis.

DESAIN







Garis desain dari Raider GE67HX ini gak neko-neko, dengan warna gelap yang stealthy, dengan build quality yang terasa sangat kokoh dan solid.




Bukan MSI kalau gak ada naganya, yang terdapat di bagian cover atas, disebelahnya juga ada wording MSI besar. Laptop ini terasa cukup padat dengan ketipisan 2,3 cm tapi memiliki bobot hanya 2,3 Kg, mengingat spesifikasi yang dibawa, berat laptopnya saja terasa cukup ringan.




Seperti laptop-laptop gaming dari MSI biasanya, keyboard di laptop ini adalah hasil racikan dari SteelSeries yang memiliki backlight RGB yang dapat dikustomisasi per-keynya di aplikasi SteelSeries GG.





Layoutnya yang hadir tanpa numpad menjadikan ukuran per-keynya terasa besar dan cukup luas.

Baca ini juga :
» OMEN by HP 16 WF0031TX
» Acer Predator Helios 16 PH16-71
» MSI Bravo C7VF
» ASUS ROG Strix SCAR 16 (2023) G634
» MSI Cyborg 15 A12V
» ASUS Zenbook Pro 14 Duo OLED UX8402ZE
» ASUS ROG Flow X16 GV601
» Acer Nitro 5 AN515-58-55E6 2022






Untuk menegaskan bahwa ini memang laptop yang ditujukan untuk gamer, terdapat lightbar RGB besar di ujung bagian bawahnya, efeknya cukup keren dan tentu juga bisa disinkronisasi dengan keyboardnya.





Touchpad-nya sudah sejajar dengan spasi sehingga sudah nyaman digunakan, dengan akurasi yang cukup baik.




Kelengkapan portnya cukup lengkap yang terbagi menjadi tiga bagian di sisi kanan, kiri dan belakang. Sisi kiri ada ada audio jack combo 3,5 mm, type C yang support DP 1.4 dan satu USB type A.




Di sisi kanan, ada 2x USB type-A dan satu full size SD Card reader.




Pada bagian belakang ada port charging, 1x DC-IN,1x HDMI port yang support 8K @ 60Hz dan 4K @ 120Hz, 1x port RJ45, dan terakhir ada satu port Thunderbolt 4.

BACA JUGA BERITA INI
close