space
TIPS BUILD TERBAIK UNTUK SANGONOMIYA KOKOMI DI GENSHIN IMPACT VERSI 3.0
-
Selasa, 27 Sep 2022

Build Heal tapi Gak Sekedar Healer




Sumber: Genshin Impact

Semenjak hadirnya artefak Ocean-hued Clams, sedikit membuat gameplay dari Kokomi menjadi berbeda jauh. Selain memberikan 30% healing bonus pada 2 setnya, 4 setnya juga memberikan damage dengan total 90% dari akumulasi healing hingga 30 ribu HP dari munculnya Sea-Dyed Foam.

Ini sangat Meta untuk Kokomi membuatnya cukup sangat berguna sebagai healer, selain pemberi Hydro ia juga memberikan Damage tambahan. Alternatif terbaik untuk Kokomi adalah Tenacity of the Millelith 4 set. Karena pada 2 set pertamanya akan memberikan Max HP 20%.

Sedangkan 4 setnya akan memberikan party 20% ATK dan 30% kekuatan Shield walaupun karakter tidak di dalam field.Tentu pasif ini sangat berguna untuk Kokomi yang Elemental Skill-nya dapat dipanggil cukup sering dan bertahan selama 12 detik.

Selain itu jika kamu Elemental Burst juga akan langsung menghabiskan Cooldown-nya secara langsung, jadi yah, pasif dari Millelith akan sangat sering terpicu.

Urutan set yang direkomendasikan:

Circlet / Hat: Healing Bonus (HP% /HP /Energy Recharge/ Elemental Mastery /ATK%/ ATK) Goblet: Hydro DMG Bonus /HP% (HP /Energy Recharge/ Elemental Mastery /ATK%/ ATK) Watch: HP% (HP /Energy Recharge/ Elemental Mastery /ATK%/ ATK) Feather: (HP /Energy Recharge/ Elemental Mastery /ATK%/ ATK) Flower: (HP /Energy Recharge/ Elemental Mastery /ATK%/ ATK)

Talent yang di Rekomendasikan untuk Ditingkatkan




Sumber: Genshin Impact

Yang pertama kamu bisa menggunakan Kurage's Oath yang mana Elemental Skill ini berguna sebagai pasif attack sekaligus healing. Tentunya jika kamu menggunakan Tenacity of Milellith, pasif dari artefak tersebut akan sangat berguna.

Selanjutnya kamu bisa meningkatkan Elemental Burst Nereid's Ascension untuk meningkatkan poin heal yang didapatkan. Serta yang terakhir ada Normal Attack: The Shape of Water.

Baca ini juga :
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Lantern Rite Ketiga! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.4!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2022!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

Catatan Tambahan



Kokomi terbilang aneh dengan kitnya, dengan digadangnya ia sebagai healer namun beberapa potensinya malah kearah DPS. Hal ini cukup membingungkan para gamer dimana mereka harus membangun Kokomi sebagai Healer atau sebagai DPS. Namun Kru KotGa sendiri bisa memastikan kamu bisa menggunakan Kokomi dengan efektif juga membuildnya sebagai Support Buff + Healer. Ketimbang harus membuatnya full Healer yang tidak terlalu efektif dengan sistem game dari Genshin Impact yang fokus ke Time Attack.

Demikianlah Tips Build Sangonomiya Kokomi yang Kru KoGa rangkum selama menggunakan Kokomi di banner terbaru ini. Jika kamu memiliki tips build yang lebih mantap, jangan lupa bagikan di kolom komentar ya!

BACA JUGA BERITA INI
close